Jangan Beli Produk Iphone !! Soalnya Produk Iphone Itu ….

Bagi kalian yang ingin membeli gadget baru atau smartphone baru, jangan sampai kalian membeli produk Iphone, mengapa ? Karena mahal ! Lalu apakah hanya itu alasan mengapa kita tidak boleh membeli produk keluaran Apple ? Ya memang hanya itu, produk Apple itu mahal. Jadi kalau tidak ada uang, kita tidak bisa membeli produk keluar Apple, apalagi produk terbaru mereka.

Apakah kualitas dari produk keluaran Apple itu buruk ? NO ! Justru keunggulan dari produk Apple adalah kualitasnya. Dari segi material hingga jeroan yang digunakan semua menggunakan material terbaik. Wajar saja jika harga yang dipatok oleh Apple cenderung tinggi. Tidak hanya itu, Apple juga memberikan jaminan keamanan untuk produk mereka. Bayangkan saja, jika gadget kita terjatuh atau tertinggal, kita bisa melacak tempat terakhir gadget tersebut digunakan. Bagi orang yang mencuri gadget kita juga tidak akan bisa menggunakan smartphone milik kita karena terenkripsi dengan password yang mengharuskan pemakai untuk login menggunakan email yang terdaftar di smartphone tersebut.

Hasil gambar untuk produk apple

Tidak hanya itu saja, produk keluaran Apple juga memberikan kita eksklusifitas tersendiri untuk penggunanya. Seperti yang kita ketahui, harga yang dipatok Apple untuk produknya cenderung mahal sehingga bagi kita yang menggunakan produk dari Apple, kita memiliki gengsi tersendiri. Berbeda dengan kompetitor sejenisnya, produk keluaran Apple memiliki harga jual di pasaran yang cukup stabil, jadi kita tidak perlu takut jika ingin menjual gadget yang kita miliki karena harga yang ditawarkan masih tergolong stabil.

Salah satu keunggulan smartphone keluaran Apple adalah kemampuan multitasking yang sangat cepat dan mampu melahap aplikasi berat dengan sangat smooth. Untuk hal ini, tidak ada produsen smartphone di dunia yang mampu menyaingi smoothnya transisi yang terjadi saat kita menggunakan smartphone Apple. Melihat banyaknya keunggulan yang ditawarkan, wajar saja produk Apple memiliki harga yang tinggi, jadi beli atau tidak ? Jika ada dana, beli, jika tidak ya pakai saja smartphone murah seperti Xiaomi ataupun Oppo.