Daya Tarik Luna X Prime, Smartphone Keren Dengan Harga 4 Juta Rupiah

Segmen smartphone kelas menengah di Indonesia selalu mampu menarik perhatian banyak orang dan menjadi pembicaraan yang menyenangkan untuk dibahas. Salah satu produsen smartphone baru yang ada di Indonesia yang ikut meramaikan segmen ini adalah Luna dengan produk barunya Luna X Prime.

Tidak hanya memiliki dukungan AR Emoji yang kekinian, smartphone ini juga datang dengan dukungan Wireless Charging, keren bukan ? Untuk smartphone yangf dibanderol di angka 4 jutaan, fitur yang dibawa oleh Luna X Prime memang setara dengan smartphone flagship lainnya.

Untuk urusan layar, Luna X Prime mengusung layar dengan rasio 19:9 dengan resolusi FullHD+. Kehadiran layar full display ini tetap mempertahankan notch yang ada pada jidat smartphone. Luna juga menyematkan proteksi Corning Gorila Glass pada bagian layar agar layar smartphone dapat tahan dari goresan-goresan ringan.

Luna X Prime 2

Masuk ke lini dapur pacu, Luna mempercayakan chipset Mediatek Helio P60. Penggunaan helio P60 diklaim dapat meningkatkan performa smartphone Luna X Prime serta mengurangi daya penggunaan baterai sehingga baterai smartphone ini dapat tahan lebih lama. Baterai yang dibawa Luna X Prime berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging.

Tidak perlu takut lag atau mengalami framedrop saat menggunakan smartphone ini, Luna X Prime sudah dibekali senjata RAM sebesar 4GB serta ROM 64gb yang dapat di ekspansi dengan Micro SD hingga 256 GB.

Tak ingin ketinggalan dengan brand kompetitornya, Luna X Prime juga hadir dengan dual kamera dimana kamera tersebut dapat merekam video beresolusi HD dan dapat menangkap foto dengan efek bokeh atau blur yang kekinian. Resolusi untuk kamera utama Luna X Prime adalah 16 Mp dengan kamera sekunder beresolusi 5 MP. Tertarik untuk membeli smartphone Luna yang satu ini ?