Honor Note 10 Sudah Bisa Dipesan Di JD.Com

Honor belum lama ini memperkenalkan smartphone flagship miliknya yang diberi nama Honor Note 10. Ponsel terbaru dari Honor ini diekspektasikan akan meluncur ke pasaran pada tanggal 31 Juli mendatang. Beberapa hari menuju hari peluncuran, salah satu situs e-commerce yang ada di China telah memberikan bocoran tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh Honor Note 10.

Meski belum resmi diluncurkan, Jingdong Mall ( JD.com ) sudah membuka slot pemesanan untuk Honor Note 10. Bahkan pada situs tersebut sudah diperlihatkan tampilan depan smartphone terbaru dari Honor tersebut. Sayangnya tidak lama membocorkan bentuk layar dari Honor Note 10, pihak Jingdong Mall menarik kembali foto tersebut dan digantikan dengan tirai berwarna merah. Beruntungnya salah satu pengguna situs tersebut berhasil mengabadikan bentuk ponsel Honor yang akan meluncur beberapa hari lagi.

Jika dilihat dari foto yang ada, bentuk ponsel ini sedikit memanjang keatas dengan penerapan layar full display yang kekinian. Pada bagian depan tidak ada kehadiran notch sehingga memberikan kesan yang lebih lega dan luas pada smartphone. Pada bagian bawah layar terdapat tulisan Honor yang menjadi merk smartphone yang dibalut dengan warna metal yang mengkilat.

Untuk spesifikasinya sendiri, menurut sertifikasi TENAA, Honor Note 10 menggunakan layar AMOLED berukuran 6.95 inci dengan resolusi 1080 x 2220 pixel. Untuk chipset yang digunakan adalah HiSilicon Kirin 970 dengan perpaduan RAM 6GB dan juga 8BGB yang diperkuat dengan ROM 64GB dan 128GB, bahkan untuk varian tertingginya mencapai 512GB.

Kapasitas baterai yang dibawa juga cukup powerfull, dimana mereka menyematkan baterai dengan kapasitas 4.900 mAh yang dibekali dengan fitur fast charging. Untuk kameranya sendiri menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP + 24 MP yang mampu memberikan foto dengan efek bokeh yang keren dan tajam. Sistemya sendiri berjalan menggunakan Android Oreo 8.1 yang akan mendapatkan pembaharuan hingga Android P.