Yuk Intip Tablet Samsung Galaxy Tab S4 Terbaru

Samsung baru saja meresmikan produk tablet terbaru mereka yang dilabeli dengan nama Galaxy Tab S4. Pada tablet terbaru ini, Samsung menghadirkan Stylus S Pen serta aksesoris berupa cover keyboard. Galaxy Tab S4 merupakan generasi terbaru dari Galaxy Tab S3 yang rilis di tahun 2017 silam.

Hanya berselang satu hari saja dari perkenalannya secara internasional, Samsung Indonesia akhirnya memperkenalkan produk ini melalui acara Media Experience yang digelar di Jakarta pada hari Kamis 2/8/2018 kemarin. Pihak Samsung Indonesia mengkonfirmasikan bahwa tablet terbaru mereka akan dijual pada akhir bulan Agustus mendatang.

Jo Semidang selaku IT dan Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Galaxy Tab S4 merupakan tablet tanpa kompromi, dimana pada tablet ini membawa semua spesifikasi terbaik dikelasnya serta fitur yang mumpuni yang dapat mendukung setiap aktivitas para pengguna smartphone. Dengan kehadiran Stylus S Pen tentunya memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan kantoran seperti presentasi, mencatat, menggambar dan lain sebagainya.

Selain dapat digunakan untuk bekerja, Galaxy Tab S4 juga bisa digunakan untuk kebutuhan infotainment seperti menonton, bermain game dan membaca. Tablet terbaru ini memiliki ukuran 10,5 inci, sedikit lebih besar ketimbang Galaxy Tab S3 yang memiliki ukuran 9,7 inci.

 

Galaxy Tab S4 dan keyboard dalam keadaan dibentangkan. Di samping mereka ada stylus S Pen yang digunakan untuk menulis, menggambar, dan melakukan aneka hal lain di permukaan layar.

 

Galaxy Tab S4 menggunakan layar dengan panel AMOLED yang dapat memberikan ketajaman gambar yang mumpuni. Selain itu baterai yang dibawa juga berkapasitas besar, yakni 7.300 mAh. Dengan baterai dengan kapasitas besar tersebut, pihak Samsung mengklaim tabletnya dapat bertahan hingga 15 jam.

Untuk masalah jeroan, Samsung menyematkan chipset Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB. Ragu dengan kualitas audio yang ada di tablet terbaru Samsung ini ? Tidak perlu takut, dengan adanya Dolby Atmos, tentunya suara yang dihasilkan tidak akan mengecewakan para pengguna.

Sayangnya harga yang dibanderol untuk Galaxy Tab S4 cukup tinggi, yakni Rp 11 juta rupiah, tertarik untuk meminang tablet canggih keluaran Samsung ini sobat ?