Smartphone Yang Bisa Di Trade In Dengan OPPO Find X

Setelah sukses dengan sesi pre order untuk OPPO Find X, pihak OPPO Indonesia kembali membuka program Trade In Day Find X yang digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat. Dengan adanya program ini, tentunya memberikan kemudahan bagi para pecinta OPPO untuk bisa memiliki smartphone anyar yang satu ini.

Untuk kalian yang ingin mengikuti program trade in ini, kalian hanya perlu datang langsung ke lokasi acara tentunya dengan membawa smartphone lama kalian yang ingin di trade in dengan OPPO Find X. Smartphone yang bisa di trade in harus memiliki kondisi yang layak, dimana tidak ada kerusakan fisik dan mesin.

Perlu kalian ingat, program trade in yang digelar OPPO tidak menerima ponsel buatan lokal. Untuk harga OPPO Find X sendiri mencapai angka 13.499.000 rupiah.

OPPO Find X Trade In

Smartphone yang dapat digunakan untuk mengikuti program trade ini adalah smartphone besutan Apple dan Samsung. Untuk brand smartphone lainnya masih belum bisa mengikuti program ini.

Kita ambil contoh saja iPhone X besutan Apple, untuk varian 256GB, pihak OPPO menaksir harga tertinggi di angka 10.100.000 rupiah, sedangkan untuk Samsung Galaxy S9+ ditaksir di angka 7.500.000 rupiah. Sayangnya harga tersebut masih harga perkiraan, dimana bisa terjadi penurunan harga sesuai dengan kondisi smartphone yang ingin di trade in.

OPPO juga bekerjasama dengan Laku6 untuk memperkirakan harga smartphone yang akan di trade in dengan OPPO Find X. Tertarik untuk mengikuti program ini ?