Vivo V11 Pro – Smartphone Dengan Teknologi Fingerprint Under Screen

Sebelumnya OPPO telah meluncurkan produk terbaru mereka, OPPO F9 di Indonesia. OPPO F9 sendiri sudah mengusung teknologi terbaru, yakni sensor sidik jari dibawah layar. Nah, Vivo yang merupakan rival sejati dari OPPO juga tidak ingin ketinggalan, belum lama ini Vivo memperkenalkan Vivo V11 Pro. Smartphone ini mengusung tajuk “Unlock the Future” dan teasernya sendiri sudah diperkenalkan ke publik melalui media sosial.

Menurut berita dari sumber yang terpercaya, Vivo V11 Pro sudah mengantongi lisensi TKDN ( Tingkat Komponen Dalam Negeri ) oleh Kementerian Perindustrian. Tentunya dengan adanya sertifikasi TKDN memberikan nilai tambah tersendiri bagi Vivo.

Dalam sertifikat yang bernomor TKDN No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 tersebut, Vivo berhasil meraih standart TKDN mencapai 30,98%, lebih besar 0,98% dari angka yang sudah menjadi standart.

Ultra All Screen 2

Tidak hanya lolos TKDN saja, Vivo juga memperkenalkan sistem Screen Touch ID dimana fitur ini mirip dengan yang ada di OPPO F9, yakni pemindai sidik jari yang terletak di bawah layar smartphone. Vivo juga memperkenalkan Ultra All Screen, dimana layar yang ada pada Vivo V11 Pro lebih besar dan sudah terintegrasi dengan autentikasi biometrik. Keren bukan ?

Pada teaser yang sudah mereka luncurkan tersebut, calon konsumen dapat melihat panel Screen Touch ID yang ada pada smartphone ini. Dengan begitu, calon pengguna dapat mendapatkan informasi mengenai pemindaian sidik jari yang ada pada Vivo V11 Pro.

Sayangnya pihak Vivo masih belum membocorkan harga jual dari Vivo V11 Pro, jadi bagi kalian para pecinta Vivo harus sedikit bersabar hingga ada pengumuman resmi terkait harga untuk Vivo V11 Pro.