Daftar Negara Yang Akan Disambangi Oleh Pocophone F1

Pocophone merupakan pendatang baru yang merupakan anak cabang dari Xiaomi. Pocophone pertama kali diperkenalkan di pasar India. Pada awal perkenalannya, banyak yang tertarik akan smartphone ini. Harganya yang murah dan membawa spesifikasi yang mumpuni menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen.

Setelah sukses di India, Pocophone juga mulai melebarkan sayapnya di Indonesia, Hong Kong dan juga Perancis. Tidak hanya itu saja, pihak Pocophone juga berencana untuk menjual ponsel ini di berbagai belahan dunia. Melalui unggahan Twitter @Pocophone Indonesia, mereka akan menjual produknya hingga 50 negara yang tersebar di Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan juga Amerika latin.

Ini menunjukkan keseriusan Pocophone dalam merambah dunia gadget dunia. Gebrakan ini sebenarnya tergolong wajar, pasalnya Pocophone menggandeng nama Xiaomi yang sudah lebih dulu dikenal oleh publik.

Seperti yang kita tahu, Xiaomi merupakan produsen smartphone yang membanderol produknya dengan harga yang relatif murah namun membawa spesifikasi yang tinggi. Sama halnya dengan Xiaomi, Pocophone juga menggunakan strategi yang sama dengan Xiaomi dimana mereka menggunakan jeroan kelas kakap namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Di wilayah Asia sendiri, produk ini nantinya akan masuk ke Bangladesh, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina dan lain-lain. Sedangkan untuk Eropa, wilayah yang akan dicangkup cukup besar, yakni Austria, Inggris, italia, Rusia dan beberapa negara lainnya. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat list negara yang akan disambangi oleh Pocophone F1.

Berikut ini adalah daftar negara yang akan disambangi :

Pocophone F1 Negara

Sebagai tambahan informasi, Pocophone F1 untuk varian RAM 6GB dan ROM 64GB akan dijual dengan harga 4 jutaan saja. Tentunya dengan spesifikasi yang sangat mantap seperti Snapdragon 845 dan juga kamera yang beresolusi tinggi.