Erafone Adakan Cuci Gudang Tuk Smartphone LG

Kabar mengenai LG yang akan angkat kaki dari pasar smartphone di tanah air memang semakin santer terdengar. Mendengar kabar tersebut, Erafone langsung menggelar Clearance Sale untuk semua produk smartphone LG mereka, potongannya mencapai angka 90% loh !

Tentunya berita ini menjadi angin segar bagi pecinta smartphone LG. Clearance Sale yang diadakan oleh Erafone ini memberikan potongan harga yang luar biasa besar ! Wajar saja jika produk yang mereka jual digandrungi oleh pembeli.

Menariknya lagi, untuk beberapa jenis produk mendapatkan potongan harga hingga 90%, terbayang bukan seberapa beruntungnya mereka yang mendapatkan produk tersebut ? Tidak hanya produk entry level saja, namun produk flagship juga mendapatkan potongan harga yang tidak kalah menarik.

Kita ambil contoh salah LG G7 Plus yang awalnya dijual dengan harga 11 jutaan, saat ini mendapatkan potongan yang cukup besar menjadi 8jutaan saja ! Luar biasa bukan ? Tidak hanya G7 Plus saja, untuk varian LG G6 dan LG V30+ juga mendapatkan potongan harga yang cukup besar, untuk LG G6 hanya dijual seharga 4juta saja sedangkan LG V30+ dijual dengan harga 6 juta saja.

Sedangkan untuk LG K10 017 ataupun LG Q6 hanya dibanderol di angka 1,7 jutaan, gila bukan ?

Bagi kalian yang ingin mengikuti Clearance Sale ini, kalian bisa langsung berkunjung ke Erafone Cempaka Putih, Cilandak, dan juga Cibinong City Mall.