Alasan Mengapa Smartphone Low Entry Laku Keras

Alasan Mengapa Smartphone Low Entry Laku Keras

Di era yang serba digital seperti saat ini, kehadiran smartphone memang sangat penting. Banyak tipe smartphone yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Namun dari sekian banyak jenis smartphone yang ada, yang paling laku di pasaran adalah smartphone entry level, mengapa bisa demikian ya ?

Sebenarnya ada empat alasan utama yang mendasar hal tersebut. Alasan yang paling klise adalah karena harga yang murah. Seperti yang kita tahu, smartphone entry level biasanya dijual di kisaran 1 hingga 3 jutaan. Range harga ini merupakan range harga yang cukup affordable, dimana semua kalangan bisa membelinya. terlebih lagi bagi mereka yang memiliki budget terbatas ataupun mereka yang masih duduk di bangku sekolah.

Selain itu smartphone entry level juga masih mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari bermain game, hiburan, sosial media, hingga aplikasi untuk bekerja. Saat ini sudah ada banyak smartphone entry level yang mampu mengerjakan banyak program berat.

Varian yang tersedia juga cukup beragam, mulai dari smartphone untuk gaming, hingga smartphone yang dapat mendukung pekerjaan maupun selfie. Meski harga yang ditawarkan cukup murah, namun ada banyak smartphone yang memiliki kualitas yang jempolan.

Dan alasan terakhir adalah mudah jika ingin melakukan upgrade. Seperti yang kita tahu, smartphone akan terus mengalami perkembangan dari tahun ketahun, nah bagi kalian yang ingin melakukan upgrade juga cukup mudah, karena harganya yang murah, kalian hanya perlu menambahkan sedikit uang saja untuk mendapatkan smartphone baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *