Fitur Terbaru OPPO A7 : HyperBoost !

Setelah sebelumnya sempat dibicarakan di internet, akhirnya OPPO secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama OPPO A7. Smartphone OPPO terbaru ini merupakan smartphone entry level dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 serta memiliki desain berponi seukuran tetesan air. Meskipun smartphone ini ditujukan untuk pasar entry level, namun spesifikasinya tidak bisa dipandang rendah. Baterai yang ditanam di OPPO A7 memiliki kapasitas jumbo, yakni 4.230 mAh. OPPO juga memperkenalkan satu fitur baru yang disebut dengan nama HyperBoost. Fitur tersebut dapat memaksimalkan kinerja smartphone ketika digunakan untuk bermain game, jadi smartphone ini sangat cocok dibeli oleh para gamer. OPPO A7 hadir dengan layar 6,1 inci dengan resolusi HD+. Untuk rasionya sendiri menggunakan rasio kekinian 16:9. Menurut laporan yang beredar, OPPO A7 juga akan dipasarkan secara global. Untuk pasar Cina sendiri, OPPO A7 akan hadir dengan RAM berkapasitas 4GB serta ROM berkapasitas 64GB, sedangkan untuk luar Cina, RAM yang akan digunakan sebesar 4GB dan ROM sebesar 32GB. Bagaimana dengan sektor kameranya ? Menurut sejumlah media yang memberitakan peluncuran produk ini, OPPO A7 akan menyematkan kamera 13 MP + 2MP sebagai kamera utamanya sedangka untuk kamera depan akan menggunakan lensa 16 MP yang didukung dengan AI. Sistem Operasi yang digunakan adalah Color OS 5.2 terbaru. Smartphone ini akan hadir dalam tiga pilihan warna yang keren, Glaring Gold, Glaze Blue, serta Powder Pink. Untuk harga preorder di Cina dipatok di angka 1.599 Yuan atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Setelah sebelumnya sempat dibicarakan di internet, akhirnya OPPO secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama OPPO A7. Smartphone OPPO terbaru ini merupakan smartphone entry level dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 serta memiliki desain berponi seukuran tetesan air.

Meskipun smartphone ini ditujukan untuk pasar entry level, namun spesifikasinya tidak bisa dipandang rendah. Baterai yang ditanam di OPPO A7 memiliki kapasitas jumbo, yakni 4.230 mAh. OPPO juga memperkenalkan satu fitur baru yang disebut dengan nama HyperBoost.

Fitur tersebut dapat memaksimalkan kinerja smartphone ketika digunakan untuk bermain game, jadi smartphone ini sangat cocok dibeli oleh para gamer. OPPO A7 hadir dengan layar 6,1 inci dengan resolusi HD+. Untuk rasionya sendiri menggunakan rasio kekinian 16:9.

Menurut laporan yang beredar, OPPO A7 juga akan dipasarkan secara global. Untuk pasar Cina sendiri, OPPO A7 akan hadir dengan RAM berkapasitas 4GB serta ROM berkapasitas 64GB, sedangkan untuk luar Cina, RAM yang akan digunakan sebesar 4GB dan ROM sebesar 32GB.

Bagaimana dengan sektor kameranya ? Menurut sejumlah media yang memberitakan peluncuran produk ini, OPPO A7 akan menyematkan kamera 13 MP + 2MP sebagai kamera utamanya sedangka untuk kamera depan akan menggunakan lensa 16 MP yang didukung dengan AI.

Sistem Operasi yang digunakan adalah Color OS 5.2 terbaru. Smartphone ini akan hadir dalam tiga pilihan warna yang keren, Glaring Gold, Glaze Blue, serta Powder Pink. Untuk harga preorder di Cina dipatok di angka 1.599 Yuan atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *