Xiaomi Redmi Note 7 Lagi-Lagi Contek Design iPhone 5C !

Xiaomi Redmi Note 7 Lagi-Lagi Contek Design iPhone 5C !

Seperti yang kita ketahui, salah satu produsen smartphone asal negeri tirai bambu, China adalah Xiaomi. Bahkan Xiaomi secara terang-terangan mengibarkan bendera perang untuk bersaing dengan Apple dan juga Samsung. Tidak dapat kita pungkiri, produk yang dijual Xiaomi memang cukup menarik perhatian, pasalnya spesifikasi dan harga yang dipatok cukup murah sehingga banyak orang yang melirik smartphone buatan mereka.

Namun tidak sedikit konsumen dan publik yang mengatakan bahwa Xiaomi suka mencontek produk buatan Apple, mulai dari design hingga interface menu. Ya, kita tidak bisa menampik hal ini, bahkan produk terbaru mereka, Xiaomi Redmi Note 7 juga terkesan mencuri ide design salah satu produk Apple dimasa lalu, yakni iPhone 5c.

Tidak hanya meniru casing iPhone 5C saja, pihak Xiaomi bahkan merilis case yang sangat identik dengan case buatan Apple. Casing yang dibuat oleh Xiaomi juga meniru warna-warna yang ada pada iPhone 5C !

Jika kita melihat case yang dibuat oleh Xiaomi, kita bisa melihat motif potongan lubang, memang ada perbedaan antara potongan bulatan pada casing Xiaomi dimana potongan bulatan pada iPhone 5C lebih beraturan, sedangkan untuk Xiaomi lebih tidak beraturan.

Tampaknya Xiaomi “lagi-lagi” meminjam ide Apple agar produk yang mereka jual terlihat lebih menarik. Menurut sumber yang ada, Xiaomi Redmi Note 7 akan membawa kamera dengan resolusi 48 MP, wow !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *