Catat Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S10 !

Catat Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S10 !

Akhirnya teka-teki tentang peluncuran smartphone flagship Samsung Galaxy S10 terpecahkan ! Smartphone terbaru dari Samsung ini akan diperkenalkan pada tanggal 20 Februari 2019, hanya berjarak satu bulan saja dari sekarang.

Namun ada yang menarik dari peluncuran Samsung Galaxy S10 ini, biasanya Samsung akan memperkenalkan produk flagship terbarunya di ajang Mobile World Congress ( MWC ), namun untuk kali ini Samsung justru memilih untuk memperkenalkannya melalui acara tersendiri yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat. Sebagai informasi saja, Mobile World COngress ( MWC ) 2019 akan digelar di Barcelona.

Kabar terkait peluncuran tersebut memang terkuat melalui media internet. Seperti biasa, Samsung mempersilahkan dan mengajak calon konsumen untuk melihat pergelaran acara yang mereka lakukan di San Francisco melalui situs resmi mereka. Dalam undangan resmi yang diberikan oleh Samsung, kita bisa melihat adanya gambar layar melengkung serta angka 10 pada cover undangan.

Sayangnya tidak ada informasi lain yang bocor ke media, hanya bentuk cover undangannya saja yang terlihat. Namun ini adalah ciri khas Samsung, mereka lebih suka merahasiakan semuanya serta membuat publik penasaran dengan produk yang akan mereka luncurkan.

Menurut kabar burung yang beredar, nantinya Samsung Galaxy S10 akan hadir dalam tiga varian, yakni S10 E, S10, dan S10+.

Untuk varian S10E adalah model yang diperkirakan menjadi varian termurah, sedangkan S10+ akan menjadi varian termahal dengan sensor sidik jari dibawah layar yang kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *