SK Telecom Luncurkan iPhone 3GS Di Korea

SK Telecom Luncurkan iPhone 3GS Di Korea

Siapa yang tidak kenal seri suksesor Apple, Iphone 3GS yang diperkenalkan ke publik sembilan tahun lalu ? Ponsel yang satu ini dulunya menjadi smartphone paling laku dan diperkenalkan pada tanggal 8 Juni 2009 silam. Sebenarnya produk Iphone 3GS sudah resmi diberhentikan produksinya oleh pihak Apple seiring dengan dirilisnya generasia baru.

Meski begitu, salah satu operator telekomunikasi yang ada di Korea, SK Telink berencana untuk memunculkan kembali generasi Iphone tersebut dipasaran. Menurut berita yang beredar, nantinya Iphone 3GS yang mereka keluarkan akan berkisar di harga 44.000 won atau sekitar 500.000 hingga 550.000 rupiah saja !

Penjualan Iphone 3GS ini akan dimulai akhir bulan ini dan akan hadir di toko resmi SK Telink. Berbeda dengan produk lainnya, untuk Iphone 3GS, sistem kontrak akan ditiadakan sehingga pembeli bisa menggunakan sim card dari operator lain yang mendukung.

Hasil gambar untuk sk telink

Banyak pertanyaan mengenai produk Iphone 3GS yang akan dijual ini, apakah produk ini refurbish atau second hand. Pihak SK Telink langsung memberikan pernyataan bahwa Iphone 3GS yang akan diluncurkan merupakan produk asli dan baru. Produk ini merupakan produk yang terlanjur dirilis tetapi tidak sampai ke tangan konsumen sehingga masih baru dan asli.

Meski begitu, mereka akan membuka segel terlebih dahulu untuk memeriksa kondisi Iphone 3GS yang akan dijual nantinya. Ini dilakukan untuk mencegah adanya produk yang rusak sehingga merugikan para pembeli.

Sebagai tambahan informasi saja, Iphone 3GS masih menggunakan jaringan 3G dan belum support LTE. Untuk OS nya juga hanya bisa di upgrade hingga iOS 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *