Lenovo A5s Hadir Di Pasar Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Lenovo A5s Hadir Di Pasar Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Lenovo Mobile tampaknya tidak ingin kalah saing di awal tahun 2019 ini. Pabrikan smartphone asal Cina yang satu ini turut meluncurkan produk barunya yang ditujukan untuk kelas entry level. Ya ! Mereka membawa produk terbaru mereka ke pasar Indonesia, produk tersebut bernama Lenovo A5s. Smartphone terbaru dari Lenovo ini dibawa oleh Inone Smart Technology, terdengar asing bukan bagi orang awam?.

Menurut lansiran pihak DroidLime, smartphone Lenovo terbaru ini hadir dalam dua varian warna yang berbeda, yakni warna Lake Blue dan Night Black. Menariknya, meski ditujukan untuk kelas entry level, namun pihak Lenovo sudah menggunakan sistem operasi Android Pie 9.

Evan Angganantika selaku Marketing Manager Inone Smart Technology menjelaskan bahwa Lenovo A5s hadir dengan tampilan yang sangat menggoda, desain yang ciamik serta sangat nyaman ketika digenggam. Untuk bagian bodinya sendiri, Lenovo A5s sudah menggunakan bahan polikarbonat yang sangat berkualitas.

Evan juga mengklaim sensor kamera yang ada pada Lenovo A5s asngat mumpuni sehingga dapat memaksimalkan pengambilan foto, khususnya bagi mereka yang senang dengan fotografi. Kamera utama yang ada pada smartphone ini beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0. Sayangnya belum ada modul pengambilan foto “bokeh” seperti kompetitor lainnya.

Lenovo A5s hadir dengan chipset Helio A22 yang merupakan keluaran MediaTek. Untuk RAM nya sendiri sebesar 2GB dengan dukungan ROM sebesar 16 GB. Smartphone ini akan dijual dengan harga 1.499.000 melalui situs jual beli Shopee. Pada tanggal 25 Januari 2019, akan ada flash sale untuk Lenovo A5s, konsumen dapat membelinya dengan harga 1.299.000, buruan sikat sebelum kehabisan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *