Kelebihan Pada Nokia 6 Yang Harus Kalian Ketahui

Kelebihan Pada Nokia 6 Yang Harus Kalian Ketahui

Nokia kembali ikut dalam persaingan dunia smartphone saat ini. Salah satu produk mid end yang dikeluarkan Nokia adalah Nokia 6. Bagi kalian yang ragu untuk membeli smartphone ini, kalian bisa melihat kelebihan Nokia 6 terlebih dahulu. Berikut ini kelebihan Nokia 6 yang harus kalian ketahui.

Dari segi tampilan, Nokia 6 tampil dengan sangat apik. Meski belum menggunakan rasio 18:9 yang kekinian, tetapi material layar yang digunakan terasa sangat solid. Nokia 6 juga sudah menggunakan layar 2,5D sehingga dapat memberika kenyamanan ketika mengoperasikan smartphone ini.

Untuk sektor keamanan, Nokia 6 sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari sehingga kita tidak perlu takut jika smartphone kita ingin digunakan oleh orang lain. Selain itu Nokia 6 juga sudah mendukung 4G LTE sehingga pengalaman browsing menjadi lebih menyenangkan.

Untuk urusan suara, Nokia 6 sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos sehingga suara yang dihasilkan sangat memanjakan telinga penggunanya. Nokia 6 juga sudah support LED notifikasi sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek adanya notifikasi masuk atau tidak.

Layar yang ada pada Nokia 6 memiliki ukuran 5,5 inci sehingga sangat lega. Dengan layar sebesar ini, penggunaan smartphone ini juga akan semakin nyaman, khususnya ketika menonton film ataupun bermain game.

Layar Nokia 6 juga sudah terlindungi dengan Corning Gorila Glass 3 sehingga kita tidak perlu takut tergores benda-benda tajam. Layar IPS yang dibawa oleh Nokia 6 juga memungkinkan kita untuk menggunakan smartphone ini dibawah terik matahari.

Nokia 6 dilengkapi RAM sebesar 4 GB dan ROM 64GB. Dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar, kegiatan multitasking juga akan semakin mudah. Nokia 6 juga disematkan baterai sebesar 3000 mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari lamanya untuk penggunaan normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *