Xiaomi Mi Pad 4 Resmi Dirilis Untuk Pasar Tiongkok

Xiaomi Mi Pad 4 Resmi Dirilis Untuk Pasar Tiongkok

Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan varian terbaru untuk Mi Pad, yakni Mi Pad 4. Produk barunya tersebut telah dikeluarkan beberapa waktu yang lalu meski baru dipasarkan di market Tiongkok.

Menurut lansiran pihak Engadge, Mid Pad 4 memiliki ukuran layar 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 pixel. Xiaomi juga menclaim bahwa tablet ini merupakan gadget kelas menengah. Meski begitu pihak Xiaomi akan menggunakan spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang semua aktivitas pengguna.

Mi Pad 4 menggunakan chipset Snapdragon 660 yang diperkuat dengan RAM sebesar 3GB. Mi Pad 4 juga dilengkapi dengan ROM sebesar 32GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 512GB.

Seperti tablet pada umumnya, baterai yang digunakan juga harus besar untuk mendukung ukuran layar yang besar. Xiaomi Mi Pad 4 menggunakan baterai berkapasitas 6.000 maH. Tentunya dengan baterai sebesar ini pengguna tidak perlu merasa takut gadget mereka akan kehabisan baterai.

Harga yang dibanderol untuk Xiomi Mi Pad 4 adalah 1.499 yuan atau sekitar 3.2 juta rupiah. Sayangnya produk ini belum dipasarkan diluar Tiongkok. Satu hal yang membuat tablet ini berbeda adalah dukungan jaringan yang sudah melebihi LTE, sama seperti jaringan yang digunakan di Eropa. Sayangnya untuk provider di Asia masih sedikit yang mengusung jaringan LTE+ atau 5G.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Xiaomi terkait penjualannya diluar pasar Tiongkok. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Xiaomi. Menurut kalian apakah Mi Pad 4 akan hadir di pasar Indonesia ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *