Diambang Kebangkrutan, Blackberry Andalkan Sery Key2

Diambang Kebangkrutan, Blackberry Andalkan Sery Key2

Blackberry merupakan vendor smartphone yang sempat booming tahun 2010 lalu dan sempat merajai penjualan ponsel di dunia. Tetapi belakangan ini Blackberry tengah berada di jurang kebangkrutan melihat penjualan ponsel pintar mereka yang tidak memenuhi target penjualan. Ingat dengan ponsel keluaran Blackberry yang mengusung sistem slide dan touch screen, Blackberry Prive ? Ponsel yang satu ini juga gagal memenuhi target pasar yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Baru-baru ini tengah diberitakan kabar yang mengatakan Blackberry tengah mengerjakan proyek smartphone tipe terbaru mereka, Blackberry Key2. Sebelumnya Blackberry pernah merilis Blackberry KeyOne, sayangnya produk yang satu ini juga gagal memenuhi ekspektasi. Dari seluruh produk keluaran Blackberry yang pernah diluncurkan belakangan ini, tidak ada satupun yang berhasil memenuhi target penjualan.

Blackberry tentunya harap-harap cemas dengan produk Blackberry Key2 ini, pasalnya jika ini masih gagal memenuhi target penjualan, bukan tidak mungkin Blackberry akan gulung tikar dari dunia perponsel pintaran dunia. Blackberry Key2 memiliki keyboard fisik yang juga berguna sebagai pemindai sidik jari. Berbeda dengan seri sebelumnya yang menggunakan single lens, di versi Key2 ini, Blackberry menyematkan dual kamera yang memiliki fungsi untuk mengambil foto bokeh. Hal ini dilakukan Blackberry untuk menarik perhatian konsumen yagn saat ini tengah ramai membicarakan mengenai fitur bokeh pada smartphone.

Untuk menambah pengalaman berfoto, Blackberry Key2 juga menerapkan kemampuan merekam video 4k dengan 30FPS yang disinkron dengan Google Lens. Bluetooth yang digunakan pada seri ini juga sudah menggunakan Bluetooth versi terbaru, yakni Bluetooth 5.0.

Untuk estimasi harga smartphone Blackberry Key2, banyak yang berasumsi harga yang dipatok akan berada pada angka 9 hingga 10 juta. Bagaimana, apakah gadgeters berminat untuk membeli Blackberry Key2 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *