Mi Band 3, Wearables Band Terbaru Dari Xiaomi

Mi Band 3, Wearables Band Terbaru Dari Xiaomi

Xiaomi baru saja meluncurkan produk terbarunya, Xiaomi Mi Band 3. Produk jam yang satu ini merupakan seri penerus Mi Band 2 yang booming di tahun 2016 silam. Jika dilihat dari ukurannya, dimensi yang ada pada Mi Band 3 jauh lebih besar ketimbang versi terdahulunya.

Mi Band 3 mernggunakan panel Oled dengan ukuran 0.78 inci. Sedangkan dari sektor baterai, Mi Band 3 dilengkapi dengan baterai berukuran 110 mAh, 50 persin jauh lebih besar dari Mi Band 2. Pihak Xiaomi menjelaskan bahwa produk terbarunya ini dapat bertahan hingga 20 hari sehingga kita tidak perlu takut kehabisan baterai ketika menggunakan Mi Band 3.

Untuk menjawab permintaan dari para konsumen, pihak Xiaomi juga memasukkan fitur yang selama ini ditunggu-tunggu pengguna Mi Band 2, yaitu fitur panggilan masuk tanpa harus menyentuh smartphone terlebih dahulu. Tidak hanya itu saja, Xiaomi juga memberikan tambahan fitur yang memungkinkan Mi Band 3 untuk menampilkan pesan di layar Mi Band 3.

Mi Band 3 juga dilengkapi Bluetoot 4.2 dan juga fitur NFC yang memungkinkan pengguna melakukan mobile payment dengan sangat mudah. Untuk masalah ketahanan dalam air, tidak perlu khawatir, Mi Band 3 dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Bukan Xiaomi kalau harga yang dipatok mahal. Harga yang dibanderol untuk Mi Band 3 sekitar 169 Yuan atau 360.000 rupiah saja. Produk ini nantinya akan dipasarkan di Cina terlebih dahulu. Ada tiga varian warna yang dapat kalian pilih, hitam, merah dan biru. Untuk pasar Indonesia harus sedikit bersabar, pasalnya produk ini baru diluncurkan di Cina dan belum ada kabar pasti mengenai tanggal masuknya ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *