Razer Phone 2 Akan Diperkenalkan Pada Akhir Tahun ini

Razer Phone 2 Akan Diperkenalkan Pada Akhir Tahun ini

Beberapa waktu yang lalu, dua aplikasi bencmarking ternama, Antutu dan Geekbench mengungkapkan beberapa detail spesifikasi untuk Razer Phone 2. Smartphone gaming tersebut dikabarkan akan membawa chipset Snapdragon 845 dan juga ROM berkapasitas 512GB.

Sebelumnya pihak Razer belum memberikan bocoran kapan produk ini akan diluncurkan ke pasar global. Saat ini pihak Razer sudah memutuskan tanggal perilisan Razer Phone 2. Min Liang Tan selaku CEO Razer memberikan informasi bahwa Razer Phone 2 akan diperkenalkan pada tanggal 10 Oktober 2019 ini.

Tidak hanya membawa chipset terbaru dan juga RAM dan ROM yang besar, Razer Phone 2 juga akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya Android Pie sendiri baru bisa dirasakan oleh pengguna Google Pixel saja.

Hasil gambar untuk RAZER PHONE 2

Bukan Razer namanya jika tidak meluncurkan produk yang memiliki refresh rate yang tinggi. Razer Phone 2 membawa layar yang mampu mencapai FPS yang menyentuh angka 120 Hz. Sudah terbayang bagaimana smoothnya pergerakan antar layar yang terjadi ketika menggunakan smartphone ini ? Menakjubkan bukan ?

Baterai yang ada pada Razer Phone 2 juga cukup memuaskan, ya baterai yang digunakan berkapasitas 4.000 mAh yang tentunya akan mendukung setiap aktivitas gaming para penggunanya.

Untuk harganya sendiri, Razer Phone generasi pertama dibanderol di angka 800 USD, namun untuk edisi kedua, pihak Razer masih belum memberi informasi resmi terkait harga jualnya di pasaran nanti.

Meski begitu, kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi pecinta produk Razer. Semoga smartphone ini tidak mengecewakan, pasalnya ada banyak brand kompetitor yang mengeluarkan gaming phone dengna segudang fitur menarik, seperti ROG Phone dan juga Xiaomi Blackshark.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *