Samsung Galaxy Watch Active Dan Buds Akhirnya Tersedia Di Indonesia

Samsung Galaxy Watch Active Dan Buds Akhirnya Tersedia Di Indonesia

Disaat Samsung memperkenalkan Galaxy S10 Series di San Francisco kemarin, Samsung juga memperkenalkan weareable terbaru mereka, yakni Galaxy Watch Active dan juga Galaxy Buds. Bagi kalian yang suka dengan produk wearable Samsung tersebut, akhirnya Samsung Indonesia sudah membawa produk tersebut masuk ke Indonesia.

Untuk Samsung Galaxy Watch Active dibanderol di harga Rp 3.1499.000 dengan tiga pilihan warna yang ciamik, yakni Black, Rose Gold, dan yang terakhir Silver. Produk ini sudah tersedia di berbagai gerai resmi Samsung di Indonesia sejak tanggal 28 Maret 2019 kemarin.

Samsung juga memberikan promo menarik hingga tanggal 14 April mendatang, selain memberikan free delivery, Samsung juga memberikan cashback sebesar Rp 300.000 untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit. Selain itu penawaran ini juga bersamaan dengan promo cicilan 0% hingga tenor 12 bulan, tentunya dengan beberapa syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Samsung Indonesia.

Sedangkan untuk Galaxy Buds sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Earbuds keren ini hadir dalam tiga warna yang berbeda, yakni Black, Yellow, dan juga Putih.

Untuk Samsung Galaxy Watch Active memiliki desain baru yang sangat keren, berbeda dengan seri sebelumnya yang memiliki bezel yang dapat diputar, untuk sekarang putar-putaran tersebut sudah dihilangkan sehingga menonjolkan gaya yang sporty dengan balutan yang elegan.

Kerennya lagi, baterai pada Samsung Galaxy Buds juga bisa diisi ulang melalui perangkat Samsung Galaxy S10. Perlu kalian ketahui, Galaxy Buds merupakan wearable pertama Samsung yang langsung terintegrasi dengan Bixby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *