Blackberry Aurora Turun Harga – Yuk Intip Kelebihannya

Blackberry Aurora Turun Harga - Yuk Intip Kelebihannya

Baru-baru ini pihak Blackberry Indonesia mengumumkan bahwa ada penurunan harga untuk Blackberry tipe Aurora. Blackberry Aurora sendiri saat pertama kali dirilis dibanderol dengan harga 3.599 juta rupiah, untuk saat ini smartphone keluaran Blackberry tersebut hanya dibanderol di angka 2.199 juta rupiah saja. Penurunan ini bisa dibilang menjadi penurunan yang sangat signifikan, pasalnya penurunan yang dialami hampir menginjak angka 50% !

Menurut Sukaca Purwokardjono selaku Chief Operating Office BB Merah Putih, penurunan harga ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi bagus tetapi dengan harga yang murah, belum lagi moment lebaran menjadi moment yang tepat untuk membeli smartphone baru untuk dibawa pulang ke kampung.

Hasil gambar untuk blackberry aurora

Sebenarnya jika dilirik dari segi spesifikasi, smartphone ini masih tergolong layak untuk dibeli saat ini. Pasalnya Blackberry ini menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quadcore 1.4GHz serta dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB yang akan memudahkan aktivitas multitasking kita. Untuk urusan baterai, Blackberry Aurora menggunakan baterai dengan kapasitas 3000mAH dan sudah berjalan di sistem operasi Android Nougat.

Sayangnya layar di smartphone ini masih tergolong jadul dan belum mengusung layar smartphone kekinian. Meski begitu, seperti halnya smartphone Blackberry lainnya, smartphone ini sudah didukung dengan metode root of trust (RoT) hardware. Dengan adanya sistem ini, keamanan perangkat kita akan semakin terjaga. Meski begitu, peminat Blackberry memang sudah mengalami penurunan drastis semenjak Android Phone dan iOS Phone menyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *