Huawei Watch GT – Jam Pintar Bagi Pecinta Aktivitas Outdoor

Huawei Watch GT - Jam Pintar Bagi Pecinta Aktivitas Outdoor

Huawei tampaknya tidak ingin ketinggalan, tidak hanya dalam urusan penjualan smartphone saja, namun juga melingkupi jajaran produk wearable miliknya. Kali ini Huawei meluncurkan produk jam tangan pintarnya yang sudah dilengkapi dengan kemampuan AI dan juga daya tahan baterai yang besar untuk menunjang aktivitas outdoor pengguna.

Produk yang dimaksudkan adalah Huawei Watch GT. Nama GT sendiri diambil karena terinspirasi mobil dengan tenaga mengerikan. Seperti yang kita tahu, mobil semacam ini biasanya memiliki embel-embel GT.

Mengapa jam ini diibaratkan sebagai mobil GT ? Sederhana saja, karena performa jam pintar ini sangat dahsyat dengan dukungan baterai kapasitas besar yang dapat menunjang segala jenis aktivitas outdoor.

Tampilannya sengaja dibuat klasik agar tetap terlihat elegan. Jam pintar keluaran Huawei ini merupakan perpaduan sempurna antara material keramik klasik yang disatukan dengan fitur modern yang cerdas. Pada bagian bezelnya menggunakan bahan keramik dengan ukuran 42 mm. Dengan penggunaan bahan biocompatible, tangan tidak akan iritasi ketika mengenakan jam ini.

Tali jam nya juga dibuat dengan fluorelastomer, material yang biasanya ditemukan pada industri penerbangan serta otomotif. Dengan penggunaan bahan ini, tali jam akan memiliki umur panjang dan tidak mudah rusak. Jadi tetap terlihat klasik, mewah dan tidak mudah kotor.

Huawei Watch GT hadir dalam perpaduan warna Pearl White dengan Tahitian Black Pearl. Bezel kemarik yang ada pada jam ini diklaim 6x lebih kuat ketimbang stainless steel.

Menariknya lagi, Watch GT disokong dengan arsitektur chipset ganda dan menjadi jam pintar pertama yang mengusung sistem tersebut. Dengan penggunaan chipset ganda, konsumsi daya dapat ditekan hingga 80%.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Huawei terkait harga jualnya di pasaran dunia maupun Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *