Samsung Luncurkan Tablet High End Terbaru Di Pasar Indonesia

Samsung Luncurkan Tablet High End Terbaru Di Pasar Indonesia

Samsung Electronics Indonesia ( SEIN ) baru-baru ini memperkenalkan produk tablet terbaru mereka, Galaxy Tab S5e. Tablet ini diklaim memiliki dimensi yang lebih ramping dan ringan serta dilengkapi berbagai fitur menarik untuk menunjang aktivitas pengguna.

Galaxy Tab S5e hadir dengan layar berukuran 10,5″ hadir dengan kapasitas baterai mencapai 7.040 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Material bodinya sendiri terbuat dari logam dan memiliki berat hanya 400 gram serta ketebalan 5,5mm.

“Tablet terbaru ini merupakan tablet kelas atas dengan desain yang indah dan ramping serta memiliki segudang fitur menarik, tentunya harganya juga baru,” ungkap Denny Galant selaku Head of Product Marketing SEIN.

Denny juga menjelaskan bahwa tablet ini diciptakan bagi mereka yang ingin memiliki device ynag pintar serta dapat membuat mereka selalu terkoneksi dengan banyak orang. Melalui tablet ini, Denny menekankan bahwa pengguna dapat menyelesaikan berbagai macam pekerjaan dengan lebih cepat dengan bantuan Galaxy Tab S5e.

Bagi kalian yang ingin membeli tablet terbaru dari Samsung ini, ada banyak varian warna yang dapat dipilih, mulai dari warna monokratik yang cocok bagi anak muda yang ingin terlihat fresh dan gaul, hingga pilihan warna gold dan silver bagi mereka yang senang dengan eleganitas.

Sebagai tambahan informasi, Galaxy Tab S5e sudah menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi WQXGA ( 2560 X 1600 ) dengan rasio layar 16:10. Body rationya sendiri mencapai 81,8%.

Tablet ini juga sudah mengantongi lisensi dari AKG dan juga mendukung Dolby Atmos Audio. Untuk memaksimalkan kinerjanya, Samsung menggunakan Chipset 64 bit Octa-core yang disilangkan dengan RAM 4GB dan ROM sebesar 64GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *