Redmi Note 7 – Worth Tuk Dibeli ?

Redmi Note 7 - Worth Tuk Dibeli ?

CEO Xiaomi, Lei Jun secara resmi telah memperkenalkan produk terbaru mereka yang diberi nama Redmi Note 7. Bagi kalian yang belum tahu, Redmi sudah resmi menjadi sub brand dari Xiaomi, itu berarti Redmi Note 7 merupakan smartphone pertama dari Redmi setelah pecah dari Xiaomi. Sebagai produk baru, smartphone ini terbilang menarik loh ! Bukan hanya dari sektor harganya saja, bahkan spesifikasi yang dibawa juga cukup mumpuni.

Berbicara mengenai layar, tampaknya di tahun 2019 ini hampir semua produsen smartphone memproduksi layar dengan design fullview yang memberikan tampilan yang lebih cantik dan elegan. Redmi Note 7 membawa layar IPS 6C3 inci dengan rasio 19,5:9 serta memiliki rasio screen to body mencapai 81,4 persen.

Hasil gambar untuk redmi note 7

Untuk otaknya sendiri, Redmi mempercayakannya kepada Snapdragon 660 Octa-core. Clock speed CPU yang ada pada smartphone ini mencapai 2,2 GHz dan didalamnya sudah dibenamkan graphic card GPU Adreno 512. Memang tidak bisa dibilang yang terbaik, namun untuk kelasnya sendiri yang ditujukan untuk low entry, rasa-rasanya otak dan grafis seperti ini sudah cukup mumpuni.

Yang membuat smartphone ini menarik adalah kehadiran kamera utama dengan resolusi 48 MP, ya 48 mega pixel !!!!! Tidak hanya itu saja, kamera yang hadir pada Redmi Note 7 juga mampu menangkap foto bokeh berkat kamera sekunder dengan resolusi 5 MP. Untuk memenuhi keperluan selfie pengguna, smartphone ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi 13 MP dengan fitur AI dan juga HDR.

Melihat semua spesifikasi diatas, jangan kaget ya dengan harganya, pasalnya smartphone ini hanya dibanderol di harga 2 jutaan saja untuk varian terendah dan 2,8 juta untuk varian tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *