Surface Go Produk Terbaru Microsoft Yang Jadi Saingan Macbook Dan iPad

Surface Go Produk Terbaru Microsoft Yang Jadi Saingan Macbook Dan iPad

Microsoft merupakan produk yang terus melakukan inovasi setiap tahunnya. Kali ini mereka mencoba peruntungan untuk sektor tablet dengan meluncurkan produk yang bernama Surface Go. Produk satu ini menggunakan sistem operasi Windows 10 yang dilengkapi kickstand untuk menopangnya agar menjadi seperti sebuah laptop.

Meskipun menjadi produk baru, ternyata harga yang dipatok untuk Surface Go justru lebih murah dari produk serupa yang pernah dikeluarkan Microsoft beberapa tahun yang lalu. Untuk Surface Go, pihak Microsoft hanya membanderolnya di angka 399 USD atau sekitar 5.7 juta rupiah.

Melihat ukurannya dan harga yang mirip dengan iPad serta dilengkapi operating system Windows 10, produk ini digadang-gadang akan menjadi saingan Macbook serta iPad.

Hasil gambar untuk microsoft surface go

Surface Go menggunakan chipset Intel Pentium Gold 4415Y. Ini merupakan generasi ketujuh dan memiliki dua inti CPU. Tentunya pemilihan chipset ini bukan tanpa alasan, proses ini merupakan prosesor yang sangat powerful dan memiliki keseimbangan antara penggunaan daya baterai serta performa yang apik.

Produk terbaru Microsoft ini memiliki dua varian, untuk tipe pertama mengusung RAM 4GB dan ROM 64GB yang dibanderol di angka 399 USD, sedangkan untuk varian 8GB dan ROM 128 GB harganya sedikit lebih mahal yaitu 549 USD atau sekitar 7.9 juta rupiah.

Bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan, pihak Microsoft sudah membuka pemesanan sejak tanggal 10 Juli 2018 kemarin yang akan dikirimkan pada bulan Agustus 2018 nanti. Untuk pasar Asia sendiri nantinya akan dilakukan beberapa minggu setelah perilisan global. Berminat untuk meminang produk yang satu ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *