Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 akan tiba di Indonesia pada tanggal 14 Februari mendatang. Pihak Samsung Indonesia juga tampil dengan penuh percaya diri dengan produk low entry terbarunya tersebut. Sebelum itu, yuk kita lihat kelebihan Galaxy M20 terlebih dahulu.

Pertama kita akan membahas desain dari Galaxy M20. Untuk bagian layar, Samsung menggunakan desain layar Infinity-V dimana pada bagian tengah atas smartphone disematkan kamera. Sebenarnya desain ini sudah banyak digunakan oleh kompetitor lainnya, namun melihat hypenya desain seperti ini di dunia, mau tidak mau Samsung juga ikut menggunakan desain serupa.

Samsung Galaxy M20 diotaki oleh chipset Exynos 7904 Octa-core yang mampu menembus clock speed mencapai 1,8 GHz, sedangkan untuk sektor grafik, pihak Samsung menyematkan GPU Mali G71 MP2.

Hasil gambar untuk m20

Untuk memberikan dorongan dari semua chipset dan grafik diatas, RAM yang disematkan memiliki kapasitas 3GB dan 4GB dengan ROM berkapasitas 32GB dan 64 GB. Jika terasa kurang, ruang penyimpanan juga masdih dapat diexpansi menggunakan kartu MicroSD hingga 512 GB.

Yang membuat smartphone ini menarik adalah baterai jumbo yang digunakan dimana baterai yang tertanam di Galaxy M20 memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar seperti ini, smartphone ini diklaim dapat bertahan hingga satu setengah hari ( pemakaian standart ).

Kameranya sendiri sudah menggunakan dual kamera dimana kamera ini dapat mengambil foto bokeh yang kekinian. Untuk kamera selfienya sendiri beresolusi 8Mp dengan aperture f/2.0. Untuk menambah sensasi berselfie ria, Samsung sudah membenamkan fitur selfie focus dan juga in display flash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *