Ini Dia Powerbank Terbaik Menurut Gadget Mechanic !

Ini Dia Powerbank Terbaik Menurut Gadget Mechanic !

Dalam menjalani rutinitas sehari-hari seringkali kita disulitkan karena smartphone kehabisan daya. Apa artinya sebuah ponsel tanpa adanya baterai ? Nah bagi kalian yang sedang bingung memilih powerbank yang aman bagi smartphone kalian, Gadgedmechanic sudah merangkumkan beberapa merk Powerbank terbaik yang bisa kalian pilih.

Cocok buat Traveler, 5 Power Bank Terbaik di Kelasnya

Jika kalian mencari powerbank yang memiliki daya yang besar, maka kalian bisa membeli Aukey Powerbank. Powerbank yang satu ini memiliki kapasitas hingga 30.000 mAh, perlu diingat, banyak powerbank yang dijual yang membohongi konsumen dengan tulisan daya yang besar, padahal sebenarnya daya yang dimiliki tidaklah sebesar yang ada di kemasan. Untuk Aukey, daya yang tertulis di kemasan memiliki kesamaan dengan daya yang ada di powerbank. Jadi bagi kalian yang mau membeli powerbank yang aman dan kuat, kalian bisa membeli Aukey Powerbank.

Cocok buat Traveler, 5 Power Bank Terbaik di Kelasnya

Jika kalian mencari powerbank yang memiliki ukuran yang nyaman untuk dibawa, maka kalian bisa membeli Aukey Powercore II. Memang hanya memiliki daya sebesar 10.000 mAh, tetapi ukurannya yang pas membuat powerbank yang satu ini nyaman untuk dibawa. Powerbank ini memiliki berat 209 gram dan kerampingan 1,5 cm.

Cocok buat Traveler, 5 Power Bank Terbaik di Kelasnya

Ingin mencari powerbank yang memiliki banyak sambungan? MAXOAK jawabannya. Powerbank ini memiliki daya hingga 50.000 mAh, sayangnya ukuran powerbank itu cukup besar sehingga cukup menyulitkan untuk menyimpannya. Tetapi powerbank ini memiliki enam sambungan dan dapat digunakan secara bersamaan.

Cocok buat Traveler, 5 Power Bank Terbaik di Kelasnya

Powerbank tidak melulu untuk mencharge smartphone, jika kalian pengguna laptop dan smartphone yang aktif, maka kalian bisa membeli RAVPower. Meski memiliki ukuran yang besar, powerbank dengan kapasitas 20.000 mAh ini bisa digunakan untuk mencharge laptop. Selain itu kalian bisa mencharge smartphone secara bersamaan dengan laptop kalian. Praktis bukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *