Kenapa Sih OPPO A3s Laku Di Indonesia ?

Kenapa Sih OPPO A3s Laku Di Indonesia ?

OPPO belum lama ini baru saja meluncurkan produk mid range terbaru mereka yang bernama OPPO A3s. Semenjak diluncurkan, produk ini langsung menarik perhatian publik. Bahkan penjualannya bisa dibilang sukses. Lalu apa sih sebenarnya alasan dibalik lakunya produk OPPO yang satu ini ?

Alasan pertama sebenarnya karena harganya yang cukup terjangkau. Harga itu memang menjadi faktor yang sangat krusial yang menentukan laku atau tidaknya suatu ponsel di pasaran. Untuk OPPO A3s ini, harga yang dibanderol oleh OPPO adalah 1.999.000 untuk RAM 2/16, untuk 3/32 dibanderol dengan harga 2.699.000. Harga ini terbilang cukup terjangkau melihat layar yang dibawa juga sudah kekinian.

Tidak hanya harganya saja yang cukup terjangkau, untuk jeroan dan spesifikasi yang dibawa juga cukup mumpuni. Chipsetnya sendiri menggunakan Snapdragon 450 dengan varian RAM 2/16 atau 3/32. Kamera utamanya beresolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera depannya menggunakan lensa dengan resolusi 8 MP. Untuk sektor baterainya sendiri menggunakan baterai dengan kapasitas 4230 mAh dan berjalan di Android Oreo, cukup menggiurkan bukan ?

Selain itu desain yang dibawa oleh OPPO A3s juga lolos seleksi. Untuk pembeli yang suka bingung dengan pemilihan desain ponsel, desain yang digunakan oleh OPPO A3s sudah kekinian banget, warna yang dibawa juga cukup eye catching dengan dual kamera dibelakang serta layar Fullview HD membuat tampilan layar ini kece abis !

Dengan harga yang cukup murah dan spesifikasi yang mumpuni, tampaknya wajar saja ya jika smartphone ini laku terjual di pasaran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *