Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A50

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A50

Samsung belum lama ini mengeluarkan varian A series terbaru mereka, yakni A10, A30, A50, dan A70. Namun untuk pembahasan kali ini, kita akan lebih berfokus pada varian mid range mereka, yakni Samsung Galaxy A50.

Galaxy A50 merupakan varian mid range Samsung yang cukup menarik. Seperti yang kita tahu, varian A Series milik Samsung merupakan versi penyederhanaan dari varian flagship mereka.

Samsung A50 bertengger di range harga 4 jutaan. Menariknya, ada banyak fitur flagship yang dapat kita rasakan pada Galaxy A50. Mari kita bahas kelebihannya terlebih dahulu.

Kelebihan pertama Samsung Galaxy A50 terletak pada kemampuan pemindai sidik jari yang sudah berada di bawah layar, mirip seperti yang ada pada Samsung Galaxy S10 series. Kecepatannya juga terbilang mumpuni dan cukup akurat.

Kelebihan kedua terletak pada layarnya yang sudah menggunakan layar Super AMOLED. Warna yang dihasilkan sangat gonjreng dan juga padat. Resolusinya sendiri sudah FHD+.

Kelebihan ketiga ada pada bagian speaker dimana untuk Galaxy A50 ini sudah dilengkapi Dolby Atmos sehingga suara yang dihasilkan terasa lebih nyata dan hidup. Smartphone ini juga sudah dilengkapi kemampuan fast charging sehingga pengisian daya baterai sangatlah cepat.

Namun bukan berarti A50 tidak memiliki kekurangan. Kekurangan paling menonjol dari smartphone ini terletak pada material bodi belakang yang masih “glasstick” yakni material plastik yang dibuat mengkilap agar terlihat mirip kaca. Mungkin Samsung memangkas biaya produksi untuk bagian bodi demi memberikan performa smartphone yang ciamik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *