Wiko Tommy 3 Plus, Smartphone Flagship Dengan Dukungan Virtual SIM

Wiko Tommy 3 Plus, Smartphone Flagship Dengan Dukungan Virtual SIM

Mungkin nama brand Wiko masih belum begitu populer di Indonesia. Brand asal Perancis ini sebenarnya sudah masuk ke Indonesia pada 2 tahun yang lalu, nah kali ini mereka ingin kembali berkompetisi di pasar smartphone Indonesia untuk segmen low entry dengan produk terbaru mereka Wiko Tommy 3 Plus. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis, yakni Rp 1.499.000. Mari kita intip kelebihan smartphone ini.

Didalam paket penjualannya, kita bisa menemukan handset, charget, kabel data ( Micro USB ), buku manual, kartu garansi serta softcase dan anti gores. Karena smartphone ini masih menggunakan baterai Li-on, kita masih bisa membuka-pasang baterainya secara manual.

Mengikuti perkembangan jaman saat ini, Wiko Tommy 3 Plus sudah menerapkan desain layar dengan rasio 18:9. Tentunya dengan penggunaan rasio ini, layar Wiko Tommy 3 Plus terlihat memanjang. Sayangnya bezel yang ada pada smartphone ini masih terbilang besar sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kecantikan ponsel itu sendiri.

Untuk material bodi belakang, Wiko Tommy 3 Plus masih menggunakan bahan plastik dengan beberapa varian warna yang menarik. Meski terbuat dari plastik, namun Wiko berhasil menyulap bahan tersebut agar terlihat mirip dengan kaca.

Yang membuat smartphone ini menarik adalah kehadiran virtual SIM. Dengan adanya virtual SIM, kita bisa tetap mengakses jaringan internet tanpa perlu menggunakan kartu SIM dan juga WIFI. Wiko menggandeng Skyroam SIMO, yakni sebuah perusahaan akses internet. Dengan begitu, internet yang dapat digunakan memiliki stabilitas yang tinggi dan juga sudah support 4G serta dapat digunakan hingga 130 negara di dunia !

Meski ada banyak smartphone di kelas yang sama dengan spesifikasi yang lebih tinggi, namun kehadiran virtual SIM tentunya menambah nilai plus dari Wiko Tommy 3 Plus. Tertarik untuk mengantongi smartphone yang satu ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *