Experience Store Perdana VIVO Di Indonesia Akhirnya Dibuka

Experience Store Perdana VIVO Di Indonesia Akhirnya Dibuka

VIVO kembali memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, VIVO akhirnya membuka experience storenya secara resmi di Pusat Perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Lt 4 Blog G, Jakarta Pusat.

Pihak VIVO menjelaskan bahwa dibukanya experience store ini  merupakan bentuk nyata dari komitmen VIVO untuk memberikan kepuasan bagi setiap pengguna smartphone tersebut.

“Kami membuka offline store ini sebagai bentuk nyata kepedulian kami terhadap setiap konsumen. Kami juga melihat adanya kontribusi yang luar biasa dari pengguna VIVO di seluruh Indonesia semenjak kedatangan brand ini ke Indonesia. Kami akan berusaha untuk menghadirkan offline store ini di kota-kota lain di Indonesia serta akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami agar semakin akomodatif,” ungkap Edy.

Pada experience store tersebut, tidak hanya V Series VIVO saja yang dipamerkan, ada juga Y Series. Bagian interiornya sendiri menggunakan warna yang cerah dengan dekorasi kayu serta pencahayaan yang teratur.

Menurut prediksi yang dilakukan oleh Hubspot, nantinya tren penjualan bukan hanya berpatok pada marketing produk saja, melainkan in store experience yang dapat memberikan pengalaman yang lebih nyata bagi calon konsumen.

“Kehadiran experience store ini akan melengkapi pengalaman digital para calon konsumen VIVO. Nantinya promosi produk akan semakin dimaksimalkan dengan e commerce sehingga semakin banyak orang yang mengenal brand VIVO. Experience Store ini akan diproyeksikan sebagai ruang bagi konsumen untuk merasakan pengalaman penggunaan smartphone VIVO dengan lebih nyata.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *