Intip Kelebihan Samsung Galaxy A9

Intip Kelebihan Samsung Galaxy A9

Setelah sempat diungkapkan pada bulan Oktober 2018 lalu, Samsung akhirnya resmi membawa Galaxy A9 ke pasar Indonesia. Salah satu aspek yang menarik dari Samsung Galaxy A9 adalah modul empat kamera utama yang memiliki berbagai fungsi yang berbeda.

Samsung membawa A9 ke Indonesia dengan harga Rp 7.999.000. Memang bukan harga yang murah melihat pasar yang dituju memang mid to high range. Sebenarnya produk ini sudah diperkenalkan melalui consumer launch pada bulan November lalu di Mall Kota Kasablanka dan juga Central Park Mall.

Konfigurasi kamera yang dibawa oleh A9 cukup menarik dimana Samsung membenamkan kamera beresolusi 24 MP + 5 MP + 10 MP + 8MP pada bagian belakang. Untuk kamera utama beresolusi 24 MP, 5 MP sebagai depth camera ( bokeh ), 10 MP untuk tele photo serta 8 MP dapat digunakan untuk lensa ultra wide.

Tidak sampai disana saja, untuk kalian yang senang dengan kegiatan selfie, Samsung juga membenamkan kamera beresolusi 24 MP pada bagian depan smartphone yang tentunya dapat memaksimalkan kegiatan berfoto selfie si pengguna.

Tidka perlu takut kekurangan tempat penyimpanan, pasalnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan dilengkapi dengan slot ekstra untuk MicroSD. Untuk urusan baterai, Samsung membenamkan baterai dengan kapasitas 3.800 mAh, cukup besar bukan ?

Layarnya sendiri hadir dengan ukuran 6,3 inch Super AMOLED, tentunya sudah mengusung Infinite Display khas Samsung. Sedangkan untuk material body dan warna yang digunakan bisa dibilang unik karena warna yang dipakai merupakan warna gradasi. Warna ini menjadi warna gradasi pertama yang pernah dikeluarkan oleh Samsung, tertarik untuk membelinya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *