Meizu 16 – Smartphone Flagship Dengan Fingerprint Under Screen

Meizu Akhirnya Resmi Rilis Smartphone Dengan Fingerprint Di Dalam Layar

Meizu resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka, yakni Meizu 16. Lalu apa yang menarik dari smartphone yang satu ini ?

Keunggulan yang paling utama dari Meizu 16 adalah ketersediaan sensor sidik jari, namun sensor tersebut berada dibawah layar smartphone sehingga memberikan sensasi dan tampilan yang sangat berbeda. Untuk membuka kunci menggunakan sidik jari ini, kita hanya perlu meletakkan jari kita di layar smartphone. Sangat menarik bukan ?

Untuk segi layarnya sendiri, Meizu 16 menggunakan layar dengan resolusi 2160×1080 Super Amoled FHD+. Super Amoled yang digunakan pada Meizu 16 merupakan Super Amoled yang sama dengan yang digunakan oleh Samsung. Dengan layar 6 inci rasio 18:9 yang diperkuat dengan Super Amoled tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna dalam mengoperasikan smartphone ini.

Meizu 16, Smartphone dengan Fingerprint di Layar Resmi Diluncurkan

Jika dilihat dari dapur pacunya, Meizu 16 bisa dibilang cukup powerfull. Pasalnya jeroan yang digunakan adalah jeroan yang terbaik saat ini seperti Snapdragon 845, GPU Adreno 630 yang dibekali dengan RAM 4/6/8 GB serta memori 64/128 GB.

Sama halnya dengan kompetitor lainnya, Meizu 16 juga menerapkan dual kamera pada bagian belakangnya dimana kamera pertama beresolusi 12 MP Wide Angel dan kamera sekunder beresolusi 20 MP telephoto yang dapat memberikan efek bokeh atau blur. Untuk urusan ketajamannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Melihat semua spesifikasi yang dibawa, smartphone ini hanya dibanderol di harga 5,8 jutaan saja, murah bukan ? Jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya, mungkin smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin merasakan spesifikasi flagship namun dengan dana terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *