Liverpool Dipastikan Tanpa Alisson Becker di Piala Super Eropa Kontra Chelsea

Liverpool Dipastikan Tanpa Alisson Becker di Piala Super Eropa Kontra Chelsea

Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasikan bahwasan nya kiper andalan nya Alisson Becker mengalami cedera dan bakalan absen di laga Piala Super Eropa ketika melawan Chelsea pada pekan depan nantinya. itu tidak membuat Jurgen Klopp pusing kepada sang kiper tersebut.

Pada laga pembuka EPL 2019-2020, Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker langsung mendapatkan Cedera ketika melawan Norwich City padan sabtu malam (10/8)
dia harus di paksa keluar pada menit ke 40 dan Klopp harus menggantikan Adrian yang baru saja di Rekrutnya.

Alisson mendapatkan cedera yang di sebabkan karena ketika ia ingin menendang bola dengan cepat cepat sehingga ia langsung terperset dan langsung memegangi kaki bagian belakang nya yang sedang terjatuh. itu yang harus membuat ia harus di tarik keluar untuk menggantikan Adrian .

Dalam laga selesai, Klopp langsung memberikan konferensi pers nya tersebut dan ia juga langsung mengkonfirmasi bahwasan nya kiper andalan nya sedang mengalami cedera Betis dan kemungkinan ia akan absen dalam beberapa laga kedepan nya termasuk Piala Super Eropa melawan Chelsea.

Jadi tidak ada yang harus di serius selain cedera nya Alisson. karena tanpa kiper andalan kami pun, skuat saya juga bisa tampil dengan baik dan Konsisten. untuk itu kami harus bisa menerima cedera betis yang di dapatkan oleh kiper andalan kami . tutur Klopp di Pers tersebut”.

Walaupun begitu, Klopp juga percaya kepada kemampuan yang di miliki Adrian sebagai seorang kiper, Klopp juga merasakan bahwa kiper rekrutan nya tersebut juga mau menunjukan kemapuan nya di atas lapangan dengan yang terbaik sehingga Klopp tidak akan permasalahan nya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *