Gerard Pique Tunggu Neymar di Barcelona

Gerard Pique Tunggu Neymar di Barcelona

Bek andalan Barcelona, , Gerard Pique kabar na sedang menunggu bintang Pemain Brazil di Barcelona. Gerard Pique sangat berharapa bahwa Neymar segera pulang ke Camp Nou gimana pun caranya. bahkan Pihak Barcelona sedang menego harga sang permain tersebut agar bisa pulang kembali.

Pada 2 tahun yang lalu, Neymar yang merupakan bintang Barcelona tersebut secara tiba tiba meninggalkan Camp Nou. ia langsung menuju ke tempat Paris tetapt nya di klub PSG dengan biaya transfer yang sangat mahal yakni 222 juta Euro. walau pun ia sukses mengangkat Trofi di paris namun ia selalu di bekap cedera.

Dengan di bekap cedera membuat ia selalu tidak bermain dan akhir nya ia sendiri tidak bertahan di kota paris tersebut. dan pada musim ini lah ia menyebutkan bahwa ia akan kembali lagi ke Camp Now dan membela Barcelona. dengan ungkapan Nyemar membuat Pique menanti kedatangan nya.

Bukan cuman Gerard Pique saja , namun beberapa rekan nya Messi, luis suarez juga menantikan kedatanganya. namun sayang nya ia tidak punya hak untuk mendatangkan nya, itu semua tergantung manajermen dari pihak klub untuk membuka proses Transfer tersebut.

Jadi untuk bisa membawa kembali lagi ke Camp Nou , Pique selalu berharap bahwa Manajemen Barcelona langsung menuntaskan Transfer tersebut, agar bisa langsung bermain bersama rekan rekan Barcelona. jadi untuk itu saya tidak bisa mengedalikan nya itu semua ada di keputusan manajemen Klub” buka Pique .

Pique juga mengomentari apa yang di lakukan Fans PSG terhadap mantan rekan nya. Pique juga menyebutkan bahwa dengan pelakuan yang buruk tidak bisa membuat mentalistasnya menjadi sulit, pasalnya ia adalah permain kelas dunia saat ini. namun menurut berita bahwa saat ini Barcelona masih kesulitan untuk menembusnya sanga pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *