Christian Eriksen lebih memilih Real Madrid daripada Manchester united

Pemain eriksen telah ambil keputusan terkait masa depan nya.Pemain dari tim tottenham ini sudah bertekad untuk bisa perkuat dan memberikan yang terbaik bagi tim madrid pada musim yang akan datang dan saat diri nya sudah berada disana.

Pada saat bursa transfer musim lalu yang di selenggarakan,ada beberapa hal yang menyangkut masa depan nya si pemain christian eriksen.pemain christian eriksen ini dikabarkan ingin segera pergi dari tim nya setelah masa kontrak nya dengan tottenham akan berakhir pada tahun 2020.

Sampai saat ini dikabarkan ada 2 tim yang sangat ingin dapatkan pemain yang bernama christian eriksen ini.tim yang inginkan pemain ini antara lain adalah tim manchester united dan tim real madrid.

Marca mengatakan bahwa pemain christian eriksen sudah ambil keputusannya yang tepat dan baik.dia akan memilih untuk gabung dengan tim madrid kedepannya.

Dari laporan marca itu,pemain christian eriksen ini sudah sejak dari dulu ingin pindah ke tim yang berada di spanyol.dia sudah merasakan suka duka nya bermain sepak bola di inggris.maka dari itu dia inginkan rasakan hal baru dan tantangan yang lain untuk masa depan karier kedepannya.

Menurut pemain christian eriksen keinginan nya untuk pindah ke spanyol adalah hal yang sangat baik dan tepat,dimana dia yakinkan dia bisa dapatkan hal baru dan akan menjumpai tantangan baru yang baik dan bagus saat berada di tim real madrid.

Dari laporan marca,tim tottenham masih belum bisa merelakan untuk kehilangan pemain christian eriksen.mereka menyakini kalau pemain christian eriksen mempunyai kemampuan yang baik dan bagus.maka dari itu tim tottenham menginginkan masa kontraknya dengan pemain christian eriksen dapat diperpanjang lagi.

Akan tetapi pemain eriksen ini sudah tidak ingin memperpanjang masa kontrak nya disana,dikarenkan christian eriksen sudah bertekad bulat untuk segera pindah.dengan keadaan seperti ini.dikabarkan tim meraka akan jajakan christian eriksen pada bulan januari mendatang.

Harapan mereka bisa dapatkan untung dari hasil penjualan pemain christian eriksen itu daripada hanya lepaskan dia begitu saja tanpa mendatangkan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *