Tidak Beruntung Ada di Era Klopp dan Guardiola, Solskjaer Hanya Butuh Waktu

Tidak Beruntung Ada di Era Klopp dan Guardiola, Solskjaer Hanya Butuh Waktu

Menjadi salah satu Legenda Manchester United, Ryan Giggs sangat berharap bahwa OLE GUNNAR SOLSKJAER harus di berikan kesempatan dan waktu untuk nya untuk menwujudkan perkembangan bagi setan merah. Giggs juga yakin bahwa Solskjaer merupakan sosok yang sudah terbaik untuk membawa lagi kejayaan MU.

Pada pertengahan Desember Manchester United menunjukan Solskjaer sebagai juru taktik yang menggantikan Jose Mourinho untuk mengembangkan Tim nya agar tidak terpuruk. namun kondisi saat ini sudah tidak bisa lagi di katakan membaik karena mereka mengawali musim yang buruk sama hal nya dengan di musim lalu.

Di Musim ini posisi dari seorang Solskjaer sudah di bilang tidak akan aman lagi, ada rumor rumor yang mengatakan bahwa ia tidak lebih baik dari musim kemarin sehingga harus memecatnya, namun dia baru saja menanganin Skuat Mu. jadi setidaknya Solskjaer harus membuat perubahan yang tepat untuk Skuat MU.

Walau saat ini Solskjaer mengamali kesulitan nya namun Giggs tetap mempercayainya dengan 100%. pasalnya untuk mengubah Mu dari posisi keterpurukan menjadi posisi yang berkembang itu bukan lah hal yang sangat mudah untuk di lakukan , apa lagi Solskjaer saat ini masih membentuk tim nya dari awal.

” Apa yang kini sedang di hadapi oleh Manchester United merupakan Campuran skuat dari Sir Alex Ferguson sampai dengan Jose Mourinho. dan saat ini Solskjaer ingin mengembalikan Pemain MU seperti pendahulu , jadi untuk saat ini ia membangun tim nya dengan memilih pemain pemain mudah nya seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan james.” buka Giggs .

Dengan saat ini yang sedang membangun tim, Mu malah harus menghadapi Perkembangan yang pesat dari Liverpool maupun Manchester City, sehingga Mu harus di pakasa untuk berkoban dalam pertandingan yang sedang dalam pembentukan tim.

” Ini merupakan ketidak beruntungnya Solskjaer di mana ia berada dalam posisi yang era nya dengan Pep Guardiola maupun Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *