Beberapa Hal Yang Buat Manchester United Bakalan Masuk pada Liga Champions

MU sudah mulai alami hal yang positif sesudah melakukan pertahanan yang seimbang dengan tim liverpool dan meraih kemenangan pada laga tandang untuk yang pertama pada kontra partizan saat ini.akan tetapi,manchester united masih berada pada posisi 14 klasemen dan untuk semenatara pada premier league meraih 10 poin.pemain paul pogba serta teman setimnya hanya meraih 2 poin pada posisi degradasi.

Banyak yang ragu dengan kemampuan manchester united pada saat melakukan kompetisi pada premier league.MU pada saat ini sedang alami banyak masalah yang tidak mudah untuk di atasi pada waktu yang singkat.

untuk peluang tim MU untuk bisa meraih gelar pada premier leagur sudah terasa sangat berat.akan tetapi,MU masih memiliki kesempatan untuk akhiri musim pada liga champion.

Pada laga premier leagur masih tersisa 29 pertandingan pada saat ini.untuk melakukan perjuangan tim MU untuk saingan pada liga ini sangat sulit.

Akan tetapi,masih ada banyak peluang bagi machester united untuk bisa meraih satu tempat pada liga champions.di beberapa hal yang bisa membuat MU meraih gelar pada liga champions.

– Pemain yang Cedera sudah balik
Pemain yang cedera adalah salah satu penyebab manchester united meraih hal yang tidak bagus pada awal musim.dimana para pemain yang berkemampuan baik dan penting yaitu anthony martial,paul pogba serta luke shaw tersebut harus beristirahat dikarenkan cedera yang di alami oleh mereka.

Akan tetapi,untuk saat ini MU tak terlalu was was lagi,dikarenkan beberapa pemain yang cedera sudah bisa balik dalam melakukan pertandingan dan bisa meraih poin pada premier leagur.

Pertahanan tim MU sudah terbukti ampuh.sampai minggu ke 9.MU alami 9 gol kebobolan.di bandingkan pada musim yang lalu,MU sudah alami 54 gol kebobolan.

-Perbaiki Pertahanan Pada Manchester United
Penyebab tim MU tak lolos pada liga champions saat ini dikarenkan banyak nya ke bobolan yang sangat banyak pada premier league yang lalu.dilihat dari hal tersebut,MU juga beli pemain 2 bek yang berpengalaman pada musim panas itu.

MU sudah beli pemain yang bernama aoron wan bissaka dan harry maguire untuk ditempatkan pada posisi pertahanan pada saat ini.Mu membeli ke 2 pemain itu dengan harga 142 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *