Bruno Fernandes Segera Berbaju Manchester United

Keinginan Manchester United untuk merekrut gelandang milik Sporting Lisbon yakni Bruno Fernandes kemungkinan tidak akan berjalan mudah. Beberapa hari yang lalu desas desus transfer dari Bruno Fernandes ke MU kabarnya sudah berada ke tahap yang sudah rampung. Namun belakangan ini Sporting Lisbon dikabarkan meminta satu syarat sebelum menerima tawaran dari klub asal Inggris itu. Mereka kabarnya meminta MU menyerahkan satu pemain mereka yaitu Andreas Pereira.

MU memang tengah kekurangan tambahan tenaga disektor lini tengah, beberapa pemain kunci mereka masih berkutat dalam cedera. Untuk itu MU dilaporkan akan segera membeli satu gelandang pada jendela transfer bulan Januari 2020 ini. Nah, beberapa pemain dikaitkan dengan MU dan yang santer terdengar adalah gelandang milik Sporting Lisbon Bruno Fernandes.

Sementara kubu Sporting Lisbon sendiri masih bersikeras untuk membandrol kapten mereka dengan harga mencapai 70 juta poundsterling. Dimana menajemen MU menolak dan meminta Sporting untuk menurunkan bandrol hingga mencapai 60 juta poundsterling. Lisbon sendiri kabarnya masih mempertimbangkan tawaran MU andai mereka bisa menyerahkan satu pemain mereka. Dan klub asal Portugal diberitakan oleh media A Bola, sangat tertarik dengan Andreas Pereira.

Alasan Sporting menginginkan Pereira tak lain karena mereka juga membutuhkan pemain pengganti dari Bruno Fernandes. Mereka merasa mencari pengganti sang gelandang tidaklah muda terutama jendela transfer Januari banyak klub yang enggan melepas pemain mereka yang masih bermain dalam kompetisi dipertangahan musim.

Keinginan Sporting Lisbon kepada Pereira sendiri dilaporkan hanya tertarik untuk meminjam sang Playmaker. Dan pada akhir musim pemain asal Brasil masih bisa kembali ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *