Tottenham Heung-Min Son Dan Hugo Lloris Menghilangkan Pembicaraan Tentang Ketidakbahagiaan Dengan Jose Mourinho

Tottenham Heung-Min Son Dan Hugo Lloris Menghilangkan Pembicaraan Tentang Ketidakbahagiaan Dengan Jose Mourinho

Heung-Min Son dan Hugo Lloris telah mendukung manajer Jose Mourinho menyusul laporan bahwa pasukan Tottenham tidak senang dengan taktik dan metode pelatihan manajer mereka.

Menyusul kemenangan 2-1 Spurs atas Norwich pada Rabu malam, Lloris dan Son memberikan dukungan tegas mereka kepada Mourinho.

“Suasananya luar biasa,” kata Lloris.

“Aku bisa memberitahumu semua pemain siap bertarung demi manajer baru dan stafnya.”

Son setuju. Hanya beberapa menit setelah mencetak gol kemenangan dalam kemenangan atas Norwich, ia sangat memuji Mourinho.

“Semua orang senang. Pekerjaannya bagus.”

Para pemain sedang antri di zona campuran untuk menyangkal ketidakbahagiaan di bawah manajemen baru dengan Toby Alderweireld dan Eric Dier, keduanya berbicara panjang lebar kepada surat kabar, mendukung bos.

Lloris mengatakan Memastikan Suasananya

Lloris mengatakan dilansir dari Sky Sports News: “Kami tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan di luar. Tapi saya bisa memastikan suasananya benar-benar positif.”

Ketika dia berbicara kepada kami, Christian Eriksen dan Jan Vertonghen berjalan melewatinya, tersenyum dan tertawa,

Keduanya mungkin pergi sebelum akhir Januari tetapi jika mereka melakukannya, itu tidak ada hubungannya dengan Mourinho. Mereka tampak cukup bahagia.

Lloris melanjutkan: “Tidak mudah untuk datang di tengah musim, tetapi ini merupakan peluang besar bagi kami.

“Jose Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan manajer paling sukses dalam 20 tahun terakhir.

“Sebagai pemain, dia adalah pelatih yang fantastis. Dia di sini untuk membantu kami tetapi pada saat yang sama kami harus memberikan segalanya untuknya dan stafnya.”

Son berkata: “Kami adalah kelompok yang selalu positif.”

Dia berhenti untuk berbicara tentang Jose, meskipun dia tampak kelelahan setelah 90 menit di lapangan dan 20 menit berbicara dengan selusin wartawan dari Korea Selatan.

Penyerang menambahkan: “Tentu saja kami ingin hasil menjadi lebih baik, kami membutuhkan lebih banyak poin, tetapi kami lebih dari bahagia. Sangat bahagia. Kami beruntung memiliki grup yang positif.”

Lloris Absen Dalam 21 Pertandingan

Lloris absen dalam 21 pertandingan untuk Spurs karena cedera siku yang dideritanya pada Oktober tahun lalu.

Kemenangan 2-1 atas tim Daniel Farke adalah penampilan pertamanya sejak sebelum perubahan manajerial dan ia juga merefleksikan kepergian pendahulunya Mourinho, Mauricio Pochettino dari London utara pada November.

Lloris berkata: “Kami sangat menghormati apa yang dilakukan Pochettino untuk klub. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Dia pria yang fantastis dan mudah-mudahan, kami akan segera bertemu dengannya di klub baru.”

Jadi bagaimana dengan pandangan Mourinho tentang berita-berita negatif itu?

“Senang berada bersama mereka, untuk bekerja dengan mereka dan mencoba membantu mereka di musim yang sulit. Malam ini saya melihat para pemain benar-benar lelah melewati batas kemampuan mereka untuk mencoba memberi kami poin jadi ruang ganti yang bahagia,” Kata pelatih kepala Spurs. Jose tampak bahagia tiga poin, dukungan para pemain, dan semuanya selama bulan Januari yang penuh tekanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *