Redmi Note 8 – Smartphone Mid Range Dengan Predikat Best Value Phone

Redmi Note 8 - Smartphone Mid Range Dengan Predikat Best Value Phone

Xiaomi memang selalu mengejutkan kita dengan produk smartphone mereka yang terkenal murah dan berkualitas. Berbeda dengan produsen smartphone lainnya yang memperkenalkan smartphone mereka melalui iklan di berbagai media, Xiaomi justru bergerak dengan cara yang berbeda, yakni dengan sistem fanbase, dimana pengguna setia Xiaomi-lah yang akan mempromosikan produk ini dari mulut ke mulut. Salah satu produk mereka yang cukup menarik perhatian adalah Redmi Note 8 yang mendapat predikat sebagai best value smartphone di tahun 2019 kemarin. Yuk kita bahas lebih dalam tentang smartphone yang satu ini.

Jika kita membahas dari segi harga, smartphone ini memang bisa dibilang sangat amat murah untuk spesifikasi yang mumpuni. Bayangkan saja, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 2.1 juta untuk varian terendahnya dan 2.8 juta untuk varian tertingginya, kalian sudah bisa mendapatkan smartphone dengan built quality yang setara dengan produk flagship kompetitor.

Bagian belakang Redmi Note 8 sudah menggunakan bahan kaca, bahkan sudah diproteksi dengan lapisan Gorilla Glass 5 untuk bagian depan dan juga belakangnya, mengejutkan bukan ? Build quality yang dibawa oleh smartphone ini juga terkesan sangat kokoh. Belum lagi tampilan “mewah” yang terlihat berkat penggunaan material kaca semakin membuat Redmi Note 8 terlihat indah, tidak kalah dengan smartphone dengan harga 5 juta keatas ! WOW !

Xiaomi tidak hanya menjual penampilan saja, prosesor yang digunakan juga sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi di tahun 2020 ini. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 4/6/8 serta rom 32/64/128 GB, tampaknya smartphone ini mampu untuk melahap berbagai jenis aplikasi dan juga game berat yang ada di tahun 2020 ini.

Untuk kameranya sendiri, kamera utama yang ada pada Redmi Note 8 memiliki resolusi 48 + 12 + 2 MP. Lensa yang ada pada smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang cukup baik untuk range harga 2 jutaan. Kemampuan low light dari Redmi Note 8 juga terbilang baik dengan adanya fitur Night Mode. Selain itu smartphone ini juga mampu menghasilkan foto bokeh yang kekinian.

Baterai yang tertanam juga terbilang jumbo. Dengan baterai sebesar 5.000 mAh, tampaknya pengguna tidak akan menemukan kendala selama seharian penuh ketika menggunakan smartphone ini, tentunya dengan gaya pemakaian yang normal ( sosial media dan gaming ringan ). Smartphone ini sudah dibekali fast charger dalam paket penjualannya sehingga pengisian daya akan semakin cepat. Dengan begitu banyak kelebihan serta harga yang murah, tidak heran rasanya jika smartphone ini mendapatkan predikat sebagai best value phone 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *