Pesona Bruno Fernandes Yang Membuat Fans MU Jatuh Hati

Disaat masih berada dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, para penggemar Manchester united sudah terbiasa dengan para pemain hebat dengan karakter yang istimewa dan memang layak dicintai.

Para pemain Manchester United bukan hanya memiliki kemampuan hebat tetapi mereka juga sangat loyal serta memiliki ambisi tinggi. Selain itu mereka juga selalu memberikan performa yang terbaik saat berada dilapangan.

Hal tersebut dapat kita lihat pada Eric Cantona, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Mereka ada sosok pesepakbola yang sangat mudah membuat para penggemar jatuh cinta.

Pemain teranyar Manchester United, Bruno Fernandes saat ini sedang menujukkan tanda-tanda untuk mendapatkan peluang menjadi pahlawan dimata para penggemar Manchester United.

Berikut beberapa moment Bruno Fernandes yang membuktikan bahwa dirinya mampu membuat para penggemarnya jatuh hati, yaitu:

Moment dimana Pep Guardipla Disuruh Diam Oleh Bruno Fernandes

Bruno Fernandes berhasil menyumbangkan satu assist saat Manchester United berhasil membungjam Manchester City dengan skor akhir 2-0 dalam ajang lanjutan Premier League di Old Trafford.

Fernandes tertangkap kamera menyuruh sang manajer Manchester City, Pep Guardiola diam saat laga masuk kemenit-menit terakhir. Aksinya tersebut membuat mendapatkan perhatian dan pujian dari para penggemar Manchester United.

Bruno Fernandes Memasang Standart Tinggi di Manchester United

Bruno Fernandes memiliki dampak yang bagus sejak pertama kali bergabung dengan Manchester United. The Reds Devils masih belum mengalami kekalahan sejak kedatangan Fernandes

Fernandes bukan hanya menaikkan Standar permainannya di MU tetapi juga menuntut rekan setimnya untuk bisa mengeluarkan performa terbaik saat berada dilapangan.

Fernandes sangat rajin dan selalu mengorganisir rekan setimnya disepanjang laga yang mereka jalani. Salah satu moment terbaik tersebut datang saat Manchester United harus ditahan Everton dengan skor akhir 1-1.

Bruno Fernandes Memiliki Gairah Besar

Sudah sejak lama para penggemar Manchester United beranggapan bahwa para pemain akan lebih tertarik dengan kepopuleran dan uang dibandingkan untuk memakai jersey kebanggaan tim.

Fernandes tampaknya bukan seperti apa yang dipikirkan oleh penggemarnya. Dirinya kelihatan sangat bergairah untuk bisa memberikan performa terbaiknya untuk timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *