Respon Positif Daniel James Menjawab Kritikan Fans Manchester United

Daniel James dikenal sebagai pesepakbola yang bermain sebagai Winger lincah dan sangat banyak membantuk daya serang Manchester United. Walaupun demikian, dirinya masih saja mendapatkan kritikan karena jarang berkontribusi memberikan gol untuk United.

Namun gol yang dicetak kegawang LASK diajang Liga Europe menjadi jawaban sederhana untuk para fans yang telah mengkritiknya.

Daniel James tiba di Manchester United pada awal musim 2019-2020. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 15 Juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola asal Wales dari Swansea City.

Banyak keraguan yang muncul dengan transfer Daniel James karena dirinya dikenal belum memiliki pengalaman yang mumpuni saat bermain diajang Premier League.

Secara keseluruhan, Daniel James hanya bermain satu musim secara regular bersama di Swansea diajang Championship musim 2018-2019. Namun dengan banyak penggemar yang ragu akan kemampuannya, dirinya mampu tampil prima untuk Manchester United.

Daniel James mampu menembus tim utama dan sampai sejauh ini dirinya sudah bermain di 27 laga diajang Premier League 2019/2020. Total gol yang diperolehnya sampai sejauh ini hanyalah 4 gol dan 4 assist disemua ajang kompetisi.

Raihan 3 gol Danie James diperoleh dari ajang Premier League dan 1 gol lagi diperoleh dari ajang Liga Europe saat klubnya, Manchester United kontra LASK dengan skor akhir 5-0.

Empat gol milik James dianggap masih terlalu minim untuknya diposisikan sebagai Winger bahkan beberapa kali dirinya sempat bermain sebagai penyerang. Tetapi dengan apa yang didapatnya, dirinya tidak mau ambil pusing dengan kritikan yang didapatnya.

Dilansir oleh media televisi MUTV, Daniel James berkata, “Hal tersebut memang benar terjadi kepada saya tetapi saya tidak mau ambil pusing dan harus tetap berjalan sesuai dengan rencana”,

“Permaianaan saat ini menjadi permainan yang keras dan cepat. Untuk laga yang dijalani harus menjadi lebih baik dan kita harus melihat apa yang sudah dilakukan. Saya berpikir, saya akan berusaha memberikan yang lebih banyak daripada hanya sekedar gol”, ungkap James

Saat ini James berkembang pesat bersama dengan Manchester United karena dirinya sudah bermain lebih efektif. Dirinya juga bisa bermain dengan peran yang lebih banuak. Kini dirinya bisa bermain dikedua posisi tersebut yaitu winger dan penyerang tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *