Ketimbang MU, Chelsea Lebih Berpeluang untuk Mendapatkan Jasa Philippe Coutinho

Ketimbang MU, Chelsea Lebih Berpeluang untuk Mendapatkan Jasa Philippe Coutinho

Masa depan seorang Philippe Coutinho mulai bertanda tanya. sang pemain tidak akan di permanenkan oleh Klub jerman Bayern Muchen. sehinngga ia pun di kaitkan oleh beberapa klub besar di Inggris salah satu nya Manchester United dan Chelsea.

Pada 2018 yang lalu Philippe Coutinho resmi menjadi pemain Barcelona , namun dalam beberapa hal ia harus lelah duduk di bangku candang karena ia tidak bisa beradaptasi dengan baik sehingga pada musim 2019/2020 ia resmi di pinjamkan di Bayern Munchen.

Dengan perfoma yang masih belum menjanjikan membuat kubu Bayern Munchen tidak ingin membeli nya dengan permanen. untuk itu lah Barcelona harus mencari klub lain untuk bisa menampung sang pemain tersebut di mana ada 2 klub di inggris yang bersedia untuk memberi nya.

Dari media inggris menyebutkan bahwa Coutinho sudah memilih klub yang ingin di perkuat nya , ia di beritakan bahwa ingin membela Chelsea dari pada Manchester United di musim depan. jadi kenapa ia lebih memilih klub asal london tersebut?

Menururt dari laporan Coutinho memilih Chelsea karena dalam perjalanan menjadi playmaker mereka lah yang terbaik di sana. disisi lain ketika ia masih menjadi pemain Liverpool ia sangat kenal baik dengan musuh liverpoll yakni Manchester United . dengan fakta tersebut Philippe Coutinho tidak akan mengecewakan hati fans nya tersebut sehingga ia pun lebih memilih Chelsea di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *