Harry Maguire: MU akan Selesaikan Masalah Inkonsistensi

Harry Maguire: MU akan Selesaikan Masalah Inkonsistensi

Harry Maguire yang menjadi kapten Manchester United mengungkapkan perfoma yang di tunjukan rekan rekan pada musim 2019/2020. ia menyebutkan bawah dia dan rekan rekan nya selalu tampil dengan tidak konsisten dalam pertandingan. namun ia dan rekan tim nyua selalu tampil dengan sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan

di musim 2019/2020, manchester united menjadi momok yang sangat anomali di mana Mu bisa menjadi klub yang sangat menakutkan bagi klub klub 5 besar di dalam klasemen Liga Inggris. namun ketika menghadapi tim tim kecil malah Mu selalu keok dan selalu saja kesulitan untuk menghadapi nya

Kapten Manchester United mengatakan bahwa tim nya tersebut masih harus belajar banyak agar bisa bermain dengan stabil dari minggu ke minggu. “pasal nya kita memiliki skuat yang kuat sehingga kami akan melakukan yang terbaik dan selalu terus belajar” buka Maguire .

Maguire juga mengakui bahwa tim nya tersebut memang bermain dengan tidak konsisten di musim 2019/2020. namun begitu ia dan tim nya tersebut harus bisa belajar lagi agar bisa menjadi tim yang baik dan selalu mendapatkan kemenangan yang mutlak.

” Walaupun kami tidak bermain dengan konsisten , namun kamu sudah belajar dari kesalahan kemarin . kami juga harus bisa bermain dengan lebih dewasa agar kedepan nya juga bisa meraiah apa yang kita impikan. jadi untuk itu saya yakin tim kami bisa berubah nya ” lanjutnya.

Maguire juga mengkalim bahwa skuat nya tidak santai ketika perfoma yang di tampilkan tidak konsisten pada musim ini sehingga ia dan rekan rekan nya akan bekerja keras untuk membuat yang lebih baik di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *