Microsoft Teams Fitur Mendatang: Apa yang akan segera terjadi??

Microsoft Teams telah dengan cepat mendapatkan basis pengguna yang besar dalam beberapa minggu terakhir karena peningkatan lingkungan kerja jarak jauh karena dampak COVID-19. Untuk organisasi dengan banyak anggota tim, layanan ini menawarkan pembuatan beberapa tim untuk setiap departemen di perusahaan dan anggota di dalam setiap tim.

Selain itu, Tim menawarkan kompatibilitas Office yang mulus, perpesanan langsung, panggilan audio / video, berbagi layar, dan opsi integrasi serta dengan fitur unggulan seperti membuat tautan bergabung, membisukan semua peserta, dan menandai pesan sebagai hal yang penting.

Meskipun sudah menjadi alat kolaborasi yang lengkap, Microsoft terus-menerus menambahkan fungsionalitas baru dan stabilitas yang lebih besar pada layanan ini. Berikut adalah beberapa fitur mendatang yang dapat Anda harapkan untuk muncul di Tim Microsoft segera.

Saat berbicara dengan individu dan saluran yang berbeda, sulit untuk bernavigasi di antara berbagai tab di layar untuk mengakses obrolan aktif. Microsoft telah berjanji bahwa saat ini sedang menguji kemampuan untuk membuka beberapa jendela obrolan Anda untuk menghindari pergantian antar obrolan di layar utama.

Dengan ‘Multi-jendela untuk obrolan’, Anda tidak hanya dapat berpindah dari satu obrolan ke obrolan lainnya dengan cepat, tetapi juga memiliki jendela rapat berbeda yang terbuka di layar. Anda dapat menghapus rapat tim dan utas obrolan sebagai jendela terpisah dan mengaktifkan banyak yang aktif pada waktu tertentu.

Selama pertemuan tim, Tim saat ini menampilkan umpan video dari empat anggota terakhir yang memberikan input mereka sedangkan anggota tim lainnya ditampilkan sebagai ikon di bilah bawah.

Tim Teknik di Tim menanggapi permintaan UserVoice yang menyarankan bahwa Tim akan segera memiliki kemampuan untuk menunjukkan kepada semua orang di konferensi video, terlepas dari apakah mereka yang terakhir berbicara atau tidak. Jika fitur seperti itu tiba, pengguna akan dapat mengaktifkan jendela video dari semua anggota dalam rapat yang memiliki kamera mereka dihidupkan.

Pada saat penulisan, Tim memungkinkan Anda untuk membisukan semua peserta selama rapat tim jika Anda penyelenggara atau presenter. Namun, untuk menghindari kekacauan dan untuk mendorong anggota tim lain untuk berbicara, Microsoft membawa fitur ‘Angkat Tangan Anda’ ke Tim.

‘Angkat Tangan Anda’ akan memberi pengguna kemampuan untuk memberi isyarat bahwa mereka ingin berbicara selama pertemuan, sehingga memberi peserta sarana untuk memberikan masukan tanpa membuatnya tampak seperti sedang mengganggu. Fitur ini saat ini sedang diuji secara internal dan akan mulai diluncurkan ke publik dalam beberapa minggu, menurut seorang insinyur Tim di forum umpan balik perusahaan.

Tim menawarkan kemampuan untuk menambahkan hingga 10.000 orang ke rapat tim, tetapi masih belum ada cara untuk mengakhiri secara resmi. Jika penyelenggara mengklik tombol Hang-Up, peserta lain masih dapat terus berbicara dan berbagi file di layar rapat.

Setelah antisipasi besar, tim teknik Tim akhirnya mulai menguji fitur ‘Izinkan penyelenggara untuk mengakhiri pertemuan’ di Tim, yang akan memulai debutnya di jaringan publik dalam seminggu. Fitur ini akan memungkinkan penyelenggara untuk mengakhiri rapat dan menghapus semua peserta dari rapat sehingga mereka tidak dapat melakukan diskusi di luar periode rapat.

Satu hal penting yang tidak dimiliki oleh Tim adalah kemampuan untuk membalas pesan seseorang sebelumnya dengan mengutipnya. Saat ini, satu-satunya solusi untuk melakukannya adalah menyalin pesan asli dan kemudian menggunakan tombol Kutip dari bilah alat.

Microsoft dapat segera membawa fitur ‘Balas ke pesan khusus dalam obrolan’ kepada Tim setelah beberapa UserVoices dikirimkan pada forum umpan balik layanan. Ini bisa berguna ketika Anda ingin membalas pesan tertentu dalam obrolan satu-satu atau mengirim balasan tertentu kepada seseorang dalam obrolan grup.

Pada saat penulisan, Tim hanya memungkinkan Anda untuk membuat survei, kuis, dan jajak pendapat dengan memasukkan Formulir Microsoft di dalam saluran tim. Namun, jika Anda ingin melakukan polling langsung dan ingin anggota tim Anda memberikan suara pada topik tertentu selama pertemuan langsung, Anda tidak bisa melakukan itu.

Itu bisa berubah segera setelah insinyur Tim menanggapi UserVoice yang mengatakan ‘Pemungutan suara dan pemungutan suara langsung selama Acara Langsung’ sedang berlangsung. Setelah selesai, fitur tersebut harus beralih ke pengujian internal sebelum membuatnya ke publik. Pengguna kemudian akan dapat memilih dan atau menjawab pertanyaan pemungutan suara selama pertemuan / acara.

Pesan audio dikenal menawarkan cara percakapan yang lebih cepat daripada teks dan semuanya membantu meningkatkan nada pesan dengan lebih baik. Semua layanan pesan obrolan utama menawarkan dukungan untuk memo suara untuk mendorong orang menggunakan suara mereka alih-alih teks tetapi Microsoft belum menambahkannya ke Tim.

Seorang insinyur Tim dikonfirmasi ke UserVoice mengatakan layanan ini sudah berupaya membuat pesan audio tersedia untuk platform.

Sementara beberapa fitur dalam daftar telah dikembangkan oleh layanan lain, yang ini bisa menjadi sesuatu yang sama sekali baru. Dalam posting forum umpan balik pengguna, pengguna telah meminta kemampuan untuk mentransfer panggilan aktif antar perangkat, lebih khusus dari ponsel ke desktop dan sebaliknya.

Awal tahun ini, seorang insinyur dari Tim membalas posting yang mengatakan fitur ‘Transfer panggilan aktif antar perangkat’ saat ini sedang dalam pengerjaan dan bisa segera datang ke Tim.

Jika Anda tidak senang dengan latar belakang dalam rapat video, Tim memiliki opsi latar belakang yang kabur yang dapat menyembunyikan segala sesuatu yang ada di belakang Anda dan membuat diri Anda tampak jelas. Anda dapat menyesuaikan efek blur latar belakang Anda dengan bergerak melalui slider. Namun, Anda tidak dapat mengatur gambar lain sebagai latar belakang Anda seperti yang dapat Anda lakukan pada Cisco Webex dan Zoom.

Berkat UserVoice, Tim berupaya menghadirkan kemampuan untuk memuat gambar sebagai latar belakang alih-alih hanya mengaburkannya selama panggilan video. Adapun jadwal rilisnya, pejabat Tim mengatakan fitur ‘Ubah gambar latar belakang’ dapat datang ke layanan kolaborasi dalam seperempat.

Untuk pengguna dengan akun Office 365 yang berbeda, sulit untuk masuk ke semuanya pada waktu tertentu. Pada saat penulisan, kemampuan untuk menggunakan beberapa akun Tim pada saat yang sama hanya didukung di Android dan iOS.

Versi desktop dari Tim masih perlu mengimplementasikan fitur idn poker online dengan fungsionalitas tenant switching, meskipun yang terakhir sudah tersedia untuk pengguna Windows. Insinyur yang menanggapi UserVoice mengatakan dukungan untuk beberapa akun pada versi desktop akan segera hadir dan pengguna Mac juga akan mendapatkan fungsionalitas penyewa yang lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *