Carney Chukwuemeka Menjadi Rebutan Liverpool Dan Manchester United

Carney Chukwuemeka, pesepak bola muda berusia 16 tahun yang juga sedang berkarir di Aston Villa menjadi sosok pesepakbola incaran dari Liverpool dan Manchester united. Kedua klub bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Namun persaingan antara Liverpool dan Manchester United untuk mendapatkan Carney tidak akan berjalan dengan mulus karena Aston Villa memiliki keinginan untuk mempertahankannya dan tidak akan menjualnya keklub manapun.

Dilansir oleh media Mirror, Liverpool dan Manchester United (MU) memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa Chukwuemeka. Pesapakbola gelandang dengan tipe box to box ini dikabarkan juga masuk dalam bidikan dari Manchester City.

Christian Purslow, selaku CEO Aston Villa baru baru ini memberikan pujian kepada Carney Chukwuemeka. Dirinya berpendapat bahwa pemain tersebut memiliki kemungkinan untuk bisa menjadi pemain muda terbaik di Inggris saat ini.

Dengan alasan tersebutlah membuat Aston Vilaa ingin berjuang mempertahankan dan memagari Carney Chukwuemeka. Namun keinginan Aston Villa untuk mempertahankannya akan sedikit mengalami kesulitan karena terancam diposisi degradasi diajang Premier League musim depan.

Aston Villa akan terus berusaha untuk mempertahankan Chukwuemeka dengan akan memberikan kesempatan untuk bermain ditim utama. Untuk seorang pesepakbola dengan usia belia, peluang untuk bisa bermain diskuat utama akan menjadi tawaran yang menarik untuk diperhitungkan.

Jika Carney Chukwuemeka memilih untuk hengkang dari Aston Villa dan bergabung keklub besar seperti Liverpool atau Manchester United, dirinya akan lebih banyak menghabiskan waktu dibangku cadangan bahkan tidak mungkin untuk Carney Chkwuemeka dimatangkan dulu ditim cadangan.

Manchester United dikabarkan sangat ingin memiliki dan memboyong Carney Chukwuemeka karena dirinya sangat sesuai dengan rencana masa depan yang sudah disusun oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer memiliki keinginan untuk membangun tim dengan pondasi pesepakbola yang masih muda dan bisa dipoles sesuai dengan keinginan klub The Red Devils. Carney Chukwuemeka dipercaya akan menjadi pemain tambahan positif dalam rencana yang sudah disusun oleh Solskjaer.

Carney Chukwuemeka saat ini masih berlatih secara part time di Aston Villa karena dirinya masih harus menyelesaikan sekolahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *