Bintang Pesepakbola Yang Pernah Menjadi Pengkhianat

Pesepakbola memang dikenal dengan loyalitasnya yang tinggi terhadap klub yang dibelanya. Bahkan ada beberapa pesepakbola yang hanya bermain untuk satu klub saja.

Pemain dengan status loyal diantaranya adalah Garry Neville, Ryan Giggs, Paolo Maldini, Francesco Totti sampai Javier Zanetti. Mereka semuanya menjadi simbol loyalitas didunia sepakbola.

Prinsip didalam sepakbola haruslah seimbang, sama halnya dengan kehidupa yang harus seimbang. Jika ada pesepakbola yang loyal maka pasti ada juga sosok pesepakbola yang tidak setia, bahkan dikenal dengan pengkhianat.

Status pengkhianat tentu tidak langsung disematkan karena ada alasan yang kuat sehingga membuat para penggemar memberikan predikat tersebut.

Didunia sepakbola, ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar pemain yang paling tidak sukai oleh para penggemar karena dianggap telah mengkhianati.

Dilansir dari berbagai media, berikut beberapa pesepakbola yang dicap sebagai pengkhianat, yaitu:

FERNANDO TORRES

Fernando Torres tidak memilih untuk pindah keklub yang menjadi musim terbesar klub Liverpool yaitu Evertoon atau Manchester United tetapi dirinya menodai dengan apa yang sudah dia dapatkan di Liverpool dengan pindah ke Chelsea pada 2011.

Torres memang memberikan keuntungan besar untuk Liverpool karena Liverpool mendapatkan 50 Juta Poundsterling dari transfer yang dilakukan, namun The Red harus gagal mendapatkan pengganti yang sepandan dengan Torres.

MICHAEL OWEN

Berbeda halnya dengan Torres, Michael Owen dianggap sebagai pesepakbola yang telah melanggar batas karena memutuskan untuk pindah ke Manchester United yang juga merupakan klub serival dan tersengit dari Liverpool

IAN WRIGHT

Sebelum Ian Wrigt dipoles menjadi pesepakbola handal dan dinobatkan sebagai legenda asal Arsenal, dirinya hanyalah seorang striker asal Crystal Palacae dan dirinya juga cukup sukses disana. Dienam musim karirnya diklub tersebut, dirinya berhasil mencetak 100 gol dari 254 laga.

Namun bukan dengan kepindahannya ke Arsenal yang membuat Wright dicap sebagai pengkhianat tetapi karena dirinya merayakan golnya yang membuat Palace harus berada diposisi degradasi. Perbuatannya tersebut membuat murka penggemar Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *