MU Diminta Pecahkan Celengan untuk Rekrut Jadon Sancho

MU Diminta Pecahkan Celengan untuk Rekrut Jadon Sancho

Paul Ince yang pernah menjadi Manchester United sudah memberikan saran kepadan Manajemen Setan Merah. Mantan pemain Setan merah menilai bahwa Mu harus bisa mengeluarkan dana yang banyak untuk mendatangkan seorang Jadon Sancho. hal tersebut sudah tidak di ragukan lagi karena melihat dari aksi kemampuan nya.

Nama seperti Sancho sudah di hubungkan pada Bursa Transfer Kemarin , sang pemain milik Dortmund sudah di incar oleh pelatih Mu Ole Gunnar Solskjaer. dengan melihat kemampuan nya ia bisa di katakan cukup untuk membantuk skuat Solskjaer untuk meraih Gelar Juara Primer League pada musim depan.

Dengan ingin mendatangkan seorang Sancho , membuat Setan merah mengalami kebuntuhan karena pihak dari Manajemen Setan merah tidak bersedia untuk membayar nya karena mahar nya Transfer untuk seorang pemain Muda. apa lagi saat ini ada nya virus corona yang membuat keuangan Setan merah tidak stabil.

Ince juga menilai bahwa dengan keputusan yang di lakukan oleh seorang Manajemen Klub tersebut dalah hal yang tidak masuk akal. karena demi untuk mendapatkan gelar Juara maka Klub harus bisa memberikan pemain yang berkualitas yang tinggi.

Ince mengungkapkan bahwa dengan adanya pandemi virus corona membuat dampak yang negatif untuk dunia sepak bola. dengan begitu beberapa klub juga akan mengalami masalah ketika ingin mengeluarkan dana yang besar hanya 1 pemain saja. dengan begitu Manchester United harus bisa berputar Otak agar bisa melakukan biaya Transfer Untuk seorang Jadon Sancho agar bisa bersaing di primer League pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *