Liverpool Akan Semakin Dekat Dengan Juara Ajang Premier League

Liverpool sedang mengejar gelar kompetisi ajang Premier League yang sudah sangat lama mereka tunggu selama 30 tahun. Kompetisi ajang Premier League di Inggris akan digelar kembali pada 17 Juni 2020, setelah sebelumnya dihentikan karena Pandemi COVID-19.

Klub berjulukan The Reds ini hanya membutuhkan dua kali kemenangan saja untuk bisa menjadi juara ajang Premier League. Mereka sudah unggul 25 poin dari klub serival mereka, Manchester City.

Sang Manager, Jurgen Klopp ternyata tidak hanya ingin mengincar gelar ajang Premier League saja tetapi mereka juga ingin menyapu bersih semua poin tersisa diajang Liga inggris.

Dilansir oleh media BBC Sports, Klopp menyatakan, “Merupakan hal yang sangat menyenangkan jika kita memikirkan keadaan ini, tapi kami masih belum menjadi juara”,

“Semua para pemain Liverpool juga sudah tahu bahwa kami sudah mendekati dengan yang namanya Juara.Namun ada masih ada 27 poin tersisa dan kami akan mencoba dan berusaha untuk menjadi terbaik untuk mengambil semuanya”, ungkap Klopp

Jika saja nanti Liverpool berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 107 poin, maka torehan tersebut akan menjadi rekor terbaik untuk mereka. Karena untuk saat ini perolehan poin terbanyak diajang Premier League masih dipegang oleh Manchester City.

Saat itu Manchester City berhasil menjadi juara ajang Premier League dengan total perolehan poin terakhir mencapai 100 poin dimusim 2017-2018.

Manajer asal Jerman, Jurgen Klopp menegaskan bahwa semua para pemainnya akan langsung menunjukkan performa terbaik saat ajang Liga Inggris dilanjutkan kembali. The Reds tidak akan hanya mencari dua gelar kejuaraan sebagai syarat untuk bisa menjadi juara ajang.

“Kami masih dalam keadaan yang bukan menjadi juara ajang. Kami harus bisa bermain disetiap ajang sepkbol dan harus berhasil memenangkan ajang sebanyak dua ajang lagi”,

“Namun, kami sendiri tidak ingin berhenti begitu saja saat mendapatkan dua kali kemenangan. Saya sudah melihat bahwa para meian kami ingin menorehkan rekornya dan untuk bisa mewujudkan itu semua, kami harus bisa berkerja keras”, ungkap Jurgen Klopp.

Liverpool saat ini berhasil menempati posisi puncak dipapan klasemen sementara Liga Inggris dengan total poin sebanyak 82 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *